BerandaLiga SpanyolRumor Retak Bubar, Felix Puji Simeone

Rumor Retak Bubar, Felix Puji Simeone

Rumor keretakan hubungan Joao Felix dengan pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone bubar jalan! Felix bahkan tanpa sungkan memuji sang pelatih di hadapan awak media.

“Aku bahagia sekarang, keluargaku pun demikian di sini. Ada masa sulit, tetapi banyak juga masa baik. Diego adalah sosok pelatih penuh disiplin dan kami percaya padanya sejauh ini,” katanya dilansir dari media Eurosport.

Rumor ketidakharmonisan menyeruak jelang laga Champions kontra Cehlsea. “Ini momen bagiku untuk membawa perubahan. Kami sekumpulan pemain berbakat, dan itu harus ditujukan dengan niat dan kemauan yang sama kerasnya. Saatnya membuktikan diri dalam pertandingan dan biar orang melihat kamio sebagai tim yang kuat,” terangnya.

Chelsea diunggulkan dalam laga itu, tapi Felix mengingatkan satu hal. “Mereka tim yang layak diunggulkan, tapi jangan lupa bahwa kami juga menjadi kuat sekarang. Pelatih telah membawa kami sejauh ini dan tinggal kita meneruskan apa yang ingin dicapai sekarang.”

Rumor Retak Bubar, Felix Puji Simeone
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini