BerandaLiga SpanyolRumor Pemecatan Zidane oleh Real Madrid Kembali Menguat

Rumor Pemecatan Zidane oleh Real Madrid Kembali Menguat

Rumor mengenai pemecatan Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid kembali menguat belakangan, seiring dengan hasil-hasil minor yang diraih oleh klub ibu kota Spanyol itu belakangan.

Los Blancos memang berhasil merengkuh titel La Liga pada musim lalu, namun mereka hanya mampu bersaing hingga babak 16 besar pada pentas Liga Champions, setelah ditaklukan dengan skor 1-2 pada dua laga kandang dan tandang kontra Manchester City.

Kerisauan mengenai performa Madrid di Eropa kembali berlanjut setelah ditaklukan dengan skor 2-3 oleh Shakhtar Donetsk pada pekan pembuka, dan kemudian ditahan imbang 2-2 oleh Borussia Monchengladbach.

Sempat diselamatkan oleh kemenangan tipis dengan skor 3-2 atas Inter Milan pada pekan lalu, kursi Zidane kembali menjadi panas menyusul dengan hasil mengecewakan pada akhir pekan ini.

Real Madrid menyambangi Estadio Mestalla sebagai tim peringkat kedua di klasemen sementara La Liga, namun mereka harus puas di urutan keempat pada saat ini, setelah menderita kekalahan ketiganya di semua ajang pada musim ini.

Serangkaian kesalahan lini pertahanan menghasilkan tiga gol penalti untuk Carlos Soler dan sebuah gol bunuh diri oleh Raphael Varane.

Atas pencapaian yang buruk ini, menurut Sport, presiden Florentino Perez pun kabarnya mulai menaruh keraguan terhadap kapabilitas Zidane, yang mungkin akan segera dipecat jika tak segera membuktikan diri.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini