Rumor Liga Primer Terbaru Dari Beberapa Klub


Rumor Liga Primer Terbaru Dari Beberapa Klub

Rumor Liga Primer Terbaru Dari Beberapa Klub

COVID-19 mungkin memang menghentikan jadwal Liga Premier. Akan tetapi klub terus dihubungkan dengan target transfer potensial menjelang jendela musim panas. Dan mengetahui sedikit tentang target klub kesayangan memang terbaik. Ini bisa mengobati rasa rindu kita.

Memang penghentian sementar laga-laga penting membuat kita jengkel. Kita tidak lagi bisa menikmati tontonan pada akhir pekan. Padahal itu sudah menjadi rutinitas setelah seminggu bekerja. Tapi memang itu harus dilakukan, karena menyangkut keselematan semua orang.

Dengan ketidakpastian ini, klub sudah bersiap untuk menghadapi musim depan. Mereka sudah siap dengan pemain incaran untuk memperkuat tim. Tidak masalah siapa yang di incar, semua klub saling berjuang sekuat tenaga. Entah itu klub kecil atau besar, semua sudah bersiap untuk Premier League 2020/2021.

Berikut ini Rumor Transfer Dari Premier League

  • Arsenal dan Chelsea Saling Berebut Pemain

Penampilan Ben White bersama Leeds United memang cukup mengesankan musim ini. Central Back itu tampil mengawal lini belakang dengan penuh percaya diri. Padahal di masih berusia 22 tahun, tapi kemampuannya bisa sisejajarkan dengan para pemain senior. Makan dari itu kedua klub atas Premier League mengincar pemain ini untuk musim depan.

  • Ighalo Akan Di Permanenkan

Menurut kabar dari Teh Sun, Ighalo sepertinya masih akan terus berseragam Setan Merah. Hal ini menyusul kabar dirinya akan dipermanenkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Dan hal itu memang pantas, karena performa pemain pinjaman asal Shanghai Shenhua ini memang bagus. Dia bisa menjadi pemain bintang dari bangku cadangan dan memberi kejutan pada tim lawan.

  • Arsenal Ikut berburu Issa Diop

Arsenal sepertinya siap bersaing dengan Manchester United untuk Issa Diop. Pemain muda asal West Ham ini memang tengah menjadi sorotan. Dia tampil membaik dari beberapa musim terakhir dan musim ini dia semakin matang. Oleh Karena itu Arsenal siap menawarkan £ 60m dan siap bersaing dengan United demi pemain ini.

  • Jude Bellingham Dihargai £ 30m

Jude Bellingham pemain dari Birmingham City ini menjadi incaran 2 klub besar Premier League. Chelsea dan Man United di kabarkan mengincar pemain ini dan menyiapkan dana yang cukup besar. Kedua klup itu kedapatan mengajukan penawaran sebesar £ 30m.

Tapi selain 2 klub asal liga Inggris ini, Jude Bellingham juga di incar oleh Bayern Munich dan Borussia Dortmund. Tentu saja persaingan demi sang pemain akan tambah seru. Apa lagi musim ini dia sudah mencetak 4 gol dari 32 laga dan itu dia lakukan di usia 16 tahun.

Previous Pendapat Boss Lille Untuk Ligue 1

Next Pemain Premier League Yang Habis Kontrak Pada Bulan Juni

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *