BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRumor Dipecat PSG, Thomas Tuchel Tidak Peduli

Rumor Dipecat PSG, Thomas Tuchel Tidak Peduli

Rumor pemecatan oleh Paris Saint-Germain (PSG) mulai berhembus, tapi Thomas Tuchel mengaku tidak peduli. Dirinya ingin fokus membangun tim agar terus berkembang.

Serangkaian penampilan buruk PSG memang membuat Tuchel berada dalam situasi tidak mengenakkan. Dirinya kini disebut-sebut sedang berada di ujung tanduk.

Tapi Tuchel mengaku tidak ambil pusing dengan semua spekulasi soal masa depannya sebagai pelatih Les Parisiens. Alih-alih, dia meminta semua pihak, mulai dari staff hingga para pemain untuk tetap fokus.

“Saya tidak pernah memikirkan hal tersebut (pemecatan). Sekarang kita hanya harus fokus, membangun apa yang sedang kita kerjakan, yaitu hubungan dengan staff dan para pemain,” ucap Tuchel kepada beIN Sport.

PSG memang tidak memiliki awal musim yang menjanjikan saat ini. Dari tujuh pertandingan perdana Ligue 1 Prancis, mereka sudah kalah sebanyak dua kali.

Situasi bertambah buruk usai mereka menelan kekalahan 2-1 dari Manchester United di fase grup Liga Champions pertengahan pekan lalu.

Rumor Dipecat PSG, Thomas Tuchel Tidak Peduli
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini