BerandaLiga SpanyolRumor Balikan, Agen Ronaldo dan Real Madrid Saling Bertemu

Rumor Balikan, Agen Ronaldo dan Real Madrid Saling Bertemu

Dirumorkan balikan, agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes dikabarkan sudah bertemu dengan pihak manajemen Real Madrid. Juventus memang santer dikatakan ingin melepas sang bintang.

Mendatangkan Ronaldo pada musim panas 2018 lalu, adalah kejutan yang dilakukan oleh Bianconeri. Tindakan itu diharapkan bisa mengangkat performa bahkan membawa mereka menjuarai Liga Champions.

Namun, pada babak 16 besar Liga Champions musim ini, Juventus harus menerima kenyataan mereka tersingkir. Mereka kalah secara agregat gol tandang dari Porto dan tentu saja, Ronaldo dijadikan kambing hitam.

Diharapkan bisa membawa Si Nyonya Tua melangkah jauh di kompetisi ini, dirinya malah mendapatkan kritik. Kini hubungan sang pemain dan Juve dikabarkan memanas usai tersingkir.

Rumor transfer pun terus berkembang dengan kabar dari El Chiringuito mengatakan bahwa Real Madrid mulai bergerak. Bahkan mereka menulis judul sebagai berikut: ‘Jorge Mendes dan Real Madrid sudah bertemu untuk membahas kepulangan Ronaldo’.

Kabar lain juga mengatakan bahwa Juventus rela melepas mantan bintang Manchester United itu dengan banderol hanya 51 juta poundsterling saja. Padahal mereka memboyong sang pemain dari Bernabeu seharga 85 juta poundsterling.

Kapten Timnas Portugal itu tentu mau-mau saja jika kembali pulang ke Real Madrid. Kedua belah pihak punya memori manis, dengan menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali pada periode 2015 sampai 2018 lalu.

Berita Bola SebelumnyaVIDEO: Lazio vs Crotone 3-2
Berita Bola SelanjutnyaVIDEO: Atalanta vs Spezia 3-1
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini