Rudiger Tanggapi Positif Kesempatan Gabung Bayern Munchen

0
58
Rudiger
Goal

Pendekatan yang dilakukan Bayern Munchen kepada bek tengah Chelsea, Antonio Rudiger, kini berpeluang menuju kepada hasil positif. Informasi yang beredar meyakini apabila Rudiger cukup tertarik dengan kemungkinan bermain bersama Die Roten.

Informasi ini sendiri datang dari jurnalis senior Sport Bild, Christian Falk. Dia mengabarkan apabila kans bagi Rudiger untuk menambah masa baktinya di Chelsea kini masih stagnan setelah sang pemain tidak tertarik dengan tawaran 8,5 juta euro per musim dari The Blues. Seperti diketahui, kontrak pemain 28 tahun tersebut akan habis di akhir musim 2021/22.

Rudiger kabarnya menginginkan gaji di angka 10 juta euro per musim. Menurut Falk, angka tersebut masih berada dalam jangkauan gai Bayern. Satu-satunya pertimbangan adalah situasi bek tengah Bayern saat ini, Niklas Sule. Namun kabar yang beredar menyebutkan apabila Sule tidak sepenuhnya yakin untuk memperpanjang kontraknya selepas Juni 2022. Hal ini membuat kans bagi Bayern untuk mendekati Rudiger makin besar.

Jika bergabung dengan Bayern di tahun 2022, maka itu akan menjadi pertama kalinya bagi Rudiger untuk kembali bermain di Jerman setelah tujuh tahun lamanya. Terakhir kali dirinya bermain di tanah airnya adalah kala masih membela Stuttgart di musim 2014/15 sebelum hengkang ke AS Roma.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini