Rudiger Bisa Cabut dari Chelsea karena Real Madrid

0
42
rudiger
eurosport

Antonio Rudiger sedang berada di persimpangan jalan dalam kariernya. Kontraknya di Chelsea belum kunjung diperbarui dan bisa saja cabut dengan ketertarikan dari Real Madrid.

Mantan bek AS Roma itu memang sedang memasuki musim terakhirnya dalam kontraknya bersama The Blues. Hingga sekarang, dirinya belum juga menerima tawaran kontrak baru dari manajemen klub.

Sebenarnya manajemen klub sudah membicarakan kontrak baru tersebut. Namun sang pemain dikabarkan masih menilai gaji dalam kontrak barunya tidak signifikan meningkat dari sebelumnya.

Dengan situasi seperti sekarang, pada Januari 2022 mendatang, dirinya bisa saja menerima pra-kontrak dari klub manapun. Dengan salah satunya adalah Real Madrid.

Los Blancos dikutip dari Sportsmole, memang ingin memboyong Rudiger ke Santiago Bernabeu guna menggantikan kepergian Raphael Varane dan Sergio Ramos di musim panas kemarin.

Bahkan dari sumber tersebut, skuat asuhan Carlo Ancelotti dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran gaji yang cukup besar. Dengan perkiraan sebesar 6,8 juta poundsterling per tahun.

Sebelumnya, bek andalan Chelsea itu memang sudah memberi komentar soal rumor klub-klub top Eropa kepadanya. Namun dia seperti mengisyaratkan ingin bertahan.

“Tentu saja, saya merasa tersanjung dengan ketertarikan Bayern. Tapi, saya punya kewajiban untuk tampil bagus bersama klub ini. Saya harus membuktikan diri pada setiap laga dan tidak terdistraksi oleh rumor. Saya nyaman di Chelsea, jadi itu cocok bagi saya,” kata sang defender dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal.

Chelsea diperkuat oleh Rudiger pada musim panas 2017, dengan catatan 159 laga di semua kompetisi. Dia mempersembahkan satu gelar Liga Champions, satu gelar Liga Inggris, satu gelar Liga Europa, dan satu gelar Piala FA untuk The Blues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini