BerandaLiga InggrisRudiger Baru Bersedia Bicara Kontrak Setelah Piala Eropa

Rudiger Baru Bersedia Bicara Kontrak Setelah Piala Eropa

Tidak akan ada pembaruan kontrak untuk Antonio Rudiger di Chelsea hingga akhir musim ini, demikian warta yang beredar di Jerman oleh Kicker.

Masa bakti sang pemain tim nasional Jerman itu akan segera kadaluarsa pada akhir musim depan. Jadi mulai membicarakan perpanjangan adalah saat yang tepat pada saat ini.

Rudiger telah menjadi salah satu pemain andalan Chelsea semenjak Thomas Tuchel mengambil alih kursi kepelatihan dari Frank Lampard.

Namun demikian, pada era Lampard, Rudiger hanya bermain dalam empat pertandingan saja di Premier League hingga sang legenda The Blues dipecat pada bulan Januari lalu.

Oleh karena itu, sang defender berusia 28 tahun masih belum bisa merasa aman perihal masa depannya di Stamford Bridge. Ia memilih untuk menunggu hingga setelah Piala Eropa 2020 untuk mengetahui rencana Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Pagelaran Piala Eropa 2020 sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juni hingga 11 Juli mendatang. Berakhir tepat setelah bursa transfer musim panas dibuka.

Rudiger Baru Bersedia Bicara Kontrak Setelah Piala Eropa
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini