Ruddy Widodo : Arema FC Terus Berproses


Ruddy Widodo : Arema FC Terus Berproses

Ruddy Widodo : Arema FC Terus Berproses

Jajaran pengurus Arema FC atau yang dikenal dengan Singo Edan tidak khawatir dengan rentetan hasil buruk di musim awal kompetisi Shopee Liga 1 2020 ini. Klub yang berhome base di kota Malang tersebut menilai banyak hal positif yang sudah diperlihatkan oleh anak asuh Mario Gomez. Apa yang ditunjukkan anak-anak sudah meningkat drastis,” ucap Manager Umum Arema FC yakni Ruddy Widodo.

Penampilan ngotot dan tidak mau dikalahkan, terus kelihatan,” terangnya. Ruddy berpendapat, jika memang manajemen Arema FC mengharapkan hasil akhir cukup penting. Akan tetapi, sampai sekarang ini, timnya telah berada di jalur yang semestinya. Arema FC sampai saat ini memang masih terus berbenah menjadi lebih baik. Mengenai kelemahan yang ada pada tim secara menyeluruh sudah dikantongi jajaran pelatih. Kami akan terus melakukan evaluasi dan membenahi semua kekurangan dari setiap lini,” terangnya. Meski sampai saat ini Shopee Liga 1 belum menemui titik terang akan proses kelanjutan kompetisi. Karena wabah virus corona yang semakin menjadi-jadi. Akan tetapi, skuad Arema FC tetap menggelar latihan seperti biasanya.

Rentetan Hasil Buruk

Pada partai pembuka Shopee Liga 1 Arema mampu mencuri poin penuh. Bermain ke markas PS Tira Persikabo, Arema mampu mengalahkan tim tuan rumah dua gol tanpa balas. Akan tetapi, pada laga ke 2 Arema FC menuai hasil buruk. Bermain dihadapan pendukung fanatiknya kala melawan Persib Bandung, kalah dengan hasil akhir 1-2. Selanjutnya, Arema kembali menderita rentetan hasil buruk kala melawat ke markas PSIS di pekan ketiga. Berhadapan dengan tuan rumah PSIS Semarang, Dendi santoso dan kolega dipermalukan dua gol tanpa balas.

Perjalanan Masih Panjang

Secara menyeluruh, Ruddy menilai jika perjalanan Arema FC untuk mengarungi musim kompetisi ini cukup panjangpanjang. Oleh sebab itu, menurut manajer yang berumur 48 tahun itu, tidak terlalu khawatir dengan rentetan hasil buruk yang dicapai. Manajer berkaca mata tersebut berharap setelah penundaan kompetisi performa Arema bisa kembali seperti semula dan bisa menang lagi.

Apapun hasilnya, untuk saat ini hasil tidak begitu dipermasalahkan. Tidak perlu takut dengan kekalahan yang diderita,” ucapRuddy. Tim ini memang masih beradaptasi dengan cara bermain dan semangat juang hingga akhir laga,” terangnya. Karena memang Arema FC baru dilatih oleh Mario Gomez di awal musim ini untuk menggantikan posisi Milomir Seslija.

Previous Porsi Latihan Arema FC Tetap, Walau Ada Virus Corona

Next Salman Alfarid Akhirnya Dapatkan Kontrak Bersama Persija

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *