Rossonerri Ketinggalan Dari Klub West Ham Untuk Bakayoko


Rossonerri Ketinggalan Dari Klub West Ham Untuk Bakayoko

Rossonerri Ketinggalan Dari Klub West Ham Untuk Bakayoko

Pemain Chelsea Tiemoue Bakayoko sempat dikaitkan dengan AC Milan beberapa waktu lalu. Namun ada satu hal yang cukup menarik akan perebutan tanda tangan pemain tersebut. Klub asal Inggris dikabarkan sudah selangkah lebih maju dari Rossonerri dalam mengamankan jasa pemain gelandang bertahan ini.

Klub asal Prancis tersebut diketahui bisa saja mempertahankan pemain ini di musim depan nanti. Dengan mengeluarkan dana sekitar 42 juta euro mereka sudah bisa mengamankan jasanya. Namun karena adanya masalah dari segi finasial mereka membuat Monaco mau tak mau harus melepasnya.

Disisi lain kontrak dari Tiemoue Bakayoko sendiri akan berahkir pada musim panas ini. Hal ini yang membuat beberapa klub ingin segera melancarkan sejumlah penawaran kepada AS Monaco. Mengingat klub Ligue 1 itu sangat memerlukan dana untuk tetap bisa mengaji beberapa pemain bintang mereka.

Pemain berusia 25 tahun ini sudah sempat menawarkan diri kepada AC Milan beberapa waktu lalu. Namun pihak Rossonerri masih belum mau melakukan sebuah negoisasi. Untuk mantan pemain mereka tersebut dalam waktu dekat ini. Hal ini tentu langsung direspon baik oleh klub Premier League West Ham pada saat ini.

Peluang semakin menipis bagi AC Milan

Mantan pemain gelandang AC Milan itu sendiri sempat dibeli oleh Chelsea dengan harga 40 juta euro. Namun perihal stok yang sudah melebihi batas membuat pemain tersebut ahkirnya dipinjamkan ke Rossonerri pada agustus 2018. Bakayoko sendiri tipe pemain yang cukup agresif dalam pertahanan klubnya.

Hal tersebut yang memicu beberapa klub di eropa ingin segera mendapatkan tanda tangan sang pemain. Mengingat kemungkinan untuk bisa menjadi skuad utama di susunan pemain Frank Lampard musim depan. Sangatlah kecil kemungkinannya dengan peminjaman selanjutnya diharapkan bisa memberikan jam tayang yang lebih lagi.

Pelaung AC Milan sendiri untuk bisa mendapatkan pemain ini sepertinya memerlukan usaha yang lebih lagi. Meskipun salah satu klub asal Spanyol Sevilla sudah mengundurkan diri dalam persaingan Tiemoue Bakayoko. Hal ini disebabkan karena West Ham sudah terlebih dahulu melakukan pendekatan dengan pemain gelandang bertahan ini.

Tiemoue Bakayoko sendiri hingga saat ini sudah ditampilkan sebanyak 23 laga pertandingan bersama AS Monaco. Dimana pemain gelandang tersebut berhasil menyumbangkan satu gol dan dua assist untuk tim Prancis tersebut. Selain itu mantan pemain AC Milan ini dirasa bisa memberikan pengaruh dilini tengah The Hammers atau Rossonerri musim depan nanti.

Previous Stefano Pioli Merasa AC Milan Dan Juventus Sepadan

Next Theo Hernandez Sangat Dekat Dengan Paris Saint Germain

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *