Rossonerri Dapat Berita Baik Dari Pemain Real Madrid


Rossonerri Dapat Berita Baik Dari Pemain Real Madrid

Rossonerri Dapat Berita Baik Dari Pemain Real Madrid

Klub raksasa Serie A AC Milan sudah lama merasa tertarik untuk bisa mendatangkan pemain Luka Jovic. Dimana belum lama ini pihak Real Madrid telah memberitakan. Jika penyerang mererka tersebut akan dipinjamkan pada musim panas ini. Hal ini tentu akan membuka peluang bagi Rossonerri yang ingin bisa mendatangkan matan penyerang Eintracht Frankfruit.

Seperti yang diketahui apabila Los Blancos mendatangkan penyerang tersebut dari klub Bundesliga dengan banderol seharga 60 juta euro.  Tentu harga tersebut cukup tinggi pada saat itu mengingat pemain ini didatangkan pada musim panas tahun lalu. Dimana harga tersebut harus ditebus karena performa yang bagus saat jadi bagian dalam tim Eintracht Frankfruit.

Banyak dari sebagian orang yang menilai apabila Luka Jovic akan menjadi pengganti yang sesuai dengan Karim Benzema. Akan tetapi pemain tersebut hingga saat ini belum bisa meyakinkan dari pelath Zinedine Zidane. Sehingga membuat pemain internasional Serbia tersebut hanya menjadi pelapis lini depan saja musim ini.

Selain itu masa depannya di Santiago Bernabeu akan sedikit mengkhawatirkan nantinya. Dimana beredar rumor apabila Real Madrid saat ini tengah mengincar tanda tangan dari Striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. Penyerang muda tersebut tengah menjadi sorotan utama Los Blancos pada musim panas ini.

AC Milan tidak bisa permanenkan Luka Jovic

Luka Jovic sendiri akan sangat tertarik dengan tawarana yang akan diberikan oleh AC Milan nantinya. Namun ada satu kendala yang harus di miliki oleh Rossonerri setelah bisa mendatangkan pemain berusia 22 tahun tersebut. Dimana pemain lini depan ini hanya bisa dipinjamkan saja oleh Real Madrid dan tidak bisa dipermanenkan statusnya.

Dilansir dari Corrierre dello Sport, pihak Real Madrid sendiri telah membiarkan pemain internasional Serbia tersebut untuk dipinjamkan. Namun dirinya tidak akan dijual dalam kurun waktu dekat nanti. Sehingga Luka Jovic kemungkinan akan dipinjamkan dalam beberapa musim saja nantinya. Sebelum menentukan masa depannya di Real Madrid pastinya.

Penampilannya bersama Los Blancos terbilang cukup apik pada musim ini. Luka jovic sendiri telah ditampilkan sebanyak 15 laga pertandingan dalam kompetisi La Liga. Dengan mencetak dua gol dan satu assist pada musim ini. Selain itu dirinya juga sempat dimainkan dalam beberapa ajang lainnya seperti Liga Champion sebanyak empat kali. Kompetisi Coppa Del Rey sebanyak tiga kali penampilan dan Piala Supercopa sebanyak dua laga pertandingan.

Previous AC Milan Berikan Diskon Dalam Penjualan Franck Kessie

Next Hirving Lazano Tengah Alami Masa Sulit Di San Paolo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *