Rossonerri Telah Siapkan Tawaran Untuk Luka Jovic


Rossonerri Telah Siapkan Tawaran Untuk Luka Jovic

Rossonerri Telah Siapkan Tawaran Untuk Luka Jovic

Klub raksasa Serie A AC Milan, beberapa minggu ini banyak dikaitkan dengan pemain Real Madrid Luka Jovic. Hal ini di ketahui setelah pihak Rossonerri telah memiliki keingingan untuk bisa mendatngkan pemain tersebut pada musim panas ini. Bahkan Dikabarkan telah menyiapkan sejumlah tawaran untuk Los Blancos.

Luka Jovic sendiri sebelumnya merupakan pemain di liga Jerman bersama Eintracht Frankfurt. Pemain muda yang terkenal berkat memiliki banyak potensi untuk menjadi penyerang dimasa depan ini. Berhasil menarik perhatian Real Madrid pada saat itu berkat kontribusinya yang cukup bagus. Dimana Luka Jovic berhasil menorekan 36 gol dari seluruh penampilannyan di semua ajang kompetisi bersama Eintracht Frankfrut.

Alhasil membuat tim elite Spanyol tersebut langsung berusaha mendatangkannya ke Santiago Bernabeu pada tahun 2019 lalu. Penyerang tersebut langsung di berikan kontrak selama enam bulan pada saat itu. Luka Jovic sendiri di tebus Los Blancos dengan harga 60 juta euro untuk bisa membawanya dari Eintracht Frankfurt.

Pemian muda yang digadang-gadang bakal menjadi pengganti bagi Karim Benzema ini. Tidak bisa menunjukan perfoma yang sesuai harapan dengan Los Blancos pada saat ini. Alhasil membuat pemain ini lebih sering mengisi bangku cadangan di Real Madrid. Bahkan musim ini Luka Jovic hanya mampu menorehkan dua buah gol saja.

AC Milan telah berikan penawaran pertama mereka untuk penyerang Real Madrid

Apabila pemain ini masih bertahan di Real Madrid dalam kurun waktu yang lama. Kemungkinan bisa membuat karir professional miliknya akan menjadi kacau balau. Mengingat pelatih Los Blancos Zinedine Zidane saat ini memiliki keinginan untuk bisa mendatangkan penyerang muda Borrusia Dortmund Erling Haaland.

Pihak AC Milan diketahui memiliki ketertarikan kepada penyerang berusia 22 tahun tersebut. Dimana klub Serie A ini masih berupaya mencari pemain di lini depan yang dirasa masih sangat tumpul oleh Stefano Pioli. Selain itu dikabarkan Rossonerri saat ini telah menyiapkan sejumlah tawaran untu Luka Jovic pada bursa musim panas ini.

Dilansir dari Sport Mediaset, AC Milan telah menyiapkan penawaran sekitar 35 juta euro untuk Luka Jovic. Akan tetapi pihak Los Blancos hingga saat ini masih belum membuka suara. Untuk tawaran yang diberikan oleh klub Serie A tersebut. Sehingga masih belum ada kejelasan dari Real Madrid, Apakah mereka siap melepas pemain muda  bertalenta tersebut?

Previous Ide Mengejutkan AC Milan Menjaul Pemain mudanya

Next AS Roma Ingin Datangkan Dua Pemain MU Yang Dipinjamkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *