Rossoneri Inginkan Gelandang Muda Espanyol


Rossoneri Inginkan Gelandang Muda Espanyol

Rossoneri Inginkan Gelandang Muda Espanyol

Posisi gelandang menjadi salah satu prioritas AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Rossoneri ingin bisa memperkuat lini tengah mereka untuk bisa ikut bersaing kembali di papan atas musim depan.

Salah satu nama yang masuk dalam incaran manajemen Milan adalah Marc Roca, gelandang muda yang bermain di Espanyol. Skuad Il Diavolo sepertinya memang tidak main-main untuk membangun skuad yang kompetitif musim depan.

Beberapa klub eropa termasuk AC Milan tertarik kepada Roca karena mampu bermain di beberapa posisi berbeda. Pemain 23 tahun tersebut merupakan gelandang serba bisa. Dia bisa bermain sebagai regista atau sebagai deep lying playmaker.

Bersama Espanyol di musim ini, Roca sudah mencatatkan 2 gol dan 3 assist dari 33 pertandingan di semua kompetisi.

Juni 2022 Habis Kontrak

Tahun 2016 lalu menjadi awal karir professional Roca bersama Espanyol. Dia merupakan produk asli dari akademi Espanyol.

Media transfermarkt bisa diketahui bahwa Roca memiliki harga sebesar 16 Juta Euro. Pemain asal Spanyol tersebut kini terikat kontrak sampai 2022 bersama Espanyol. Kini rumor ketertarikan AC Milan kepada Roca sedang berhembus kencang di media-media.

Milannews.it mengabarkan bahwa manajemen AC Milan sudah melakukan pembicaraan dengan Espanyol terkait transfer Roca. Bahkan dari laporan tersebut, Rossoneri sudah lama memantau permainan dari pemain kelahiran 1996 tersebut.

Punya Kelebihan

Meski masih terbilang muda, Roca dikenal sebagai gelandang yang punya kualitas. Dia memiliki kemampuan dalam umpan yang cukup akurat. Hal itu menjadi salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Roca.

Tidak heran jika AC Milan sangat tertarik untuk bisa memboyongnya ke San Siro musim panas ini. Milan saat ini memang sedang dalam proses transisi dari beberapa staf baru.

Dari rumor yang berkembang, manajemen Milan akan mendatangkan Ralf Rangnick sebagai direktur teknik musim depan. Rangnick dikenal sebagai direktur yang suka dengan pemain muda. Tentunya ini menjadi peluang besar bagi Roca untuk bergabung dengan AC Milan.

Serie A Italia akan segera kembali pada bulan Juni ini setelah sebelumnya ditangguhkan sejak Maret lalu karena Covid-19. AC Milan sendiri untuk sementara masih menduduki papan tengah tepatnya di posisi ke 7.

Previous Presiden Atletico : Kami Akan Juara Champions!

Next Madrid Kenalkan Trio Maut Baru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *