Rossoneri Diklaim Sudah Dapatkan Suksesor Ibrahimovic


Rossoneri Diklaim Sudah Dapatkan Suksesor Ibrahimovic

Rossoneri Diklaim Sudah Dapatkan Suksesor Ibrahimovic

Salah satu tim kuat Liga Italia Seri A yakni AC Milan telah bersiaga. Seperti diberitakan beberapa sumber bahwa Zlatan Ibrahimovic yang merupakan pemain andalannya akan memutuskan pindah klub pada akhir musim kompetisi mendatang. Rossoneri diyakini sedang mencari suksesor yang umurnya jauh lebih muda dari Ibrahimovic. Tim asal Kota Milan tersebut memang telah membuat kesepakatan dengan Ibrahimovic. Kesepakatan tersebut mengacu pada kontrak yang diberikan oleh AC Milan yakni hanya setengah musim saja.

Namun di luar prediksi, apa yang telah diberikan oleh pemain berambut gondrong tersebut terbilang impresif. Dia telah menyumbang 4 gol krusial dari 10 laga di semua ajang. Sebetulnya AC Milan memiliki menambah masa bakti sang pemain selama semusim di San Siro. Akan tetapi, lantas muncul keraguan lantaran perselisihan yang ada di tubuh jajaran manajemen klub. Hal itulah yang dinilai akan menganggu kontrak baru Ibrahimovic pada musim mendatang.

Siapkan suksesor

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Zvonimir Boban salah satu direktur olehraga berselisih hebat dengan CEO klub yakni Ivan Gazidis. Boban lantas diberhentikan dari pekerjaannya beberapa hari yang lalu. Permasalahan itulah, yang sudah menjadikan bomber sekelas Ibrahimovic merasa khawatir akan masa depannya. Dia lantas dianggap tidak mau menambah masa baktinya bersama Rossoneri, walau ada opsi lain dalam draft kontraknya.

Sebetulnya saat ini AC Milan sedang berusaha sekuat tenang agar bisa meyakinkan sanga pemain agar lebih lama di San Siro. Akan tetapi apabila rencana tersebut tidak terwujud, Milan sudah memiliki satu calon pengganti untuk mengisi posisi yang ditinggalkannya.

Pemain Napoli

Pemain yang yang diincar oleh AC Milan bernama Arkadiusz Milik. Pada musim ini, pemain berpaspor Polandia itu masih bermain untuk salah satu tim besar Liga Serie A yakni Napoli. Sebetulnya Milik saat masih bersama Napoli tidak mampu berdaptasi pada dua musim pertamanya. Akan tetapi, baru-baru ini, Milik sudah menemukan mampu beradaptasi dengan baik dan malah menjadi salah satu pemain penting bagi Napoli.

Di musim lalu, Milik mampu menyumbang 20 gol dari 47 laga di semua ajang. Dia memiliki peluang untuk melapui rekor catatan golnya pada musim ini. Karena sejauh ini Milik sudah mampu menyumbang 12 gol dari 22 laga yang dijalani bersama SSC Napoli.

Previous Barcelona Sengaja Tepikan Rakitic Agar Cepat Laku

Next Higuain Bocorkan Alasan Kenapa Pulang Ke Argentina

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *