Rooney : Derby Akan Memaksimalkan Peluang Yang Ada


Rooney : Derby Akan Memaksimalkan Peluang Yang Ada

Rooney : Derby Akan Memaksimalkan Peluang Yang Ada

Liputanbola.id – Rooney menyebut pertandingan nanti merupakan tantangan berat untuk timnya. Striker milik Derby County tersebut sangat merasa bergairah untuk melawan klub lamanya Manchester United di putaran lima Piala FA.

Putaran kelima piala FA tersebut akan dilangsungkan di Pride Park pada minggu ini. Rooney dijadwalkan menghadapi klub yang dulu pernah melambungkan namanya, Manchester United.

Dari delapan pertemuan terakhirnya,Derby County selalu mendapat kekalahan dari pertarungannya melawan United. Tercatat bahwa mereka mengalami 8 kali kalah dari 8 pertemuan terakhir. Kekalahan terakhir mereka terjadi di putaran ketiga piala FA pada 2018 lalu. Itu merupakan rekor jelek yang dimiliki Derby setiap melawan United di kompetisi tertua di Inggris ini.

Man United yang saat ini dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer, saat ini sedang  sangat bersemangat karena mereka sedang melaju dengan delapan laga tanpa terkalahkan di semua kompetisi. Sedangkan Derby masih keras berusaha untuk dapat lolos ke babak keenam untuk pertama kalinya sejak 1998/99 silam, namun mereka harus melewati United terlebih dahulu .

Derby mempunyai peluang. Karena pada saat hasil undian keluar, Manchester United tidak sedang dalam permainan terbaiknya ketika dia diwawancarai perihal pertandingan yang akan segera dilangsungkan.

Rooney menambahkan bahwa ini merupakan pertandingan yang besar, terlebih lagi saat nanti melawan klub lamanya, dan bagi mereka sebagai sebuah tim, ini adalah tantangan besar buat mereka karena akan melawan tim yang sangat apik dan United adalah tim yang dijagokan untuk menang. Derby harus memaksimalkan peluang yang ada.

Menurutnya cukup kagok ketika beberapa kali harus berhadapan dengan klub lamanya itu dan hal tersebut diakuinya. Hal itu juga dia alami ketika dia pergi dari United untuk kembali ke Everton,

Menurut Rooney ini selalu terasa janggal ketika dirinya harus bertanding melawan klub lama Anda, terlebih lagi ketika dia sudah berada di Manchester United untuk waktu yang lama. Ketika  melawan Manchester United Rooney belum pernah sekalipun menciptakan gol.,

Previous De Gea Dituntut Untuk Konsentrasi

Next Arema Berharap Memainkan Duo Asing Melawan Persib Bandung

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *