BerandaLiga ItaliaRonaldo Ubah Gaya Rambut di Tengah Karantina COVID-19

Ronaldo Ubah Gaya Rambut di Tengah Karantina COVID-19

Cristiano Ronaldo tampil dengan wajah yang lebih segar di Instagram-nya, setelah memutuskan untuk memangkas habis rambutnya.

Itu merupakan suatu tindakan yang tidak diperkirakan oleh publik sebelumnya, karena sang mega bintang Juventus terbiasa dengan gaya rambut yang stylish sebelumnya.

Dalam video singkat yang dirilis olehnya di Instagram, sang striker berusia 35 tahun menanamkan pentingnya pikiran positif, meski baru saja divonis terjangkit COVID-19.

Sejak pekan lalu, Ronaldo sudah menghabiskan waktu di kediamannya di Turin untuk melakukan karantina mandiri usai dinyatakan positif virus corona.

Namun hal itu tidak menghentikannya untuk tetap berpikiran positif dengan menyatakan bahwa yang terpenting dalam hidup bukanlah seberapa banyak yang telah diraih olehnya.

Sang pemain tim nasional Portugal itu menekankan bahwa yang paling utama baginya adalah untuk menangani seluruh masalah-masalah yang ada di hadapannya, atau untuk saat ini adalah COVID-19.

Ronaldo terlihat bugar dalam video tersebut dengan melakukan fitness, karena ia memang tidak memperlihatkan gejala sejak dinyatakan positif pekan lalu.

Karena infeksi COVID-19 ini, Ronaldo berhalangan tampil saat Juventus menghadapi Dynamo Kyiv pada pekan pembuka Liga Champions, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, ketiadaan CR7 ditutupi oleh keperkasaan Alvaro Morata yang mencetak dwigol ke gawang Georgiy Bushchan di NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina.

Ronaldo Ubah Gaya Rambut di Tengah Karantina COVID-19
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini