Ronaldo Tak Selalu Tampil dalam Setiap Laga Man United

0
26
ronaldo
Twitter ManUtd

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo tak selau bermain dalam setiap pertandingan.

Solskjaer sedang mempertimbangkan beban kerja Cristiano Ronaldo di Premier League. Dengan usia yang sudah 36 tahun, Solskjaer akan mengatur menit bermain sang bintang.

“Dia berusia 36 tahun, Mason (Greenwood) berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya, dan saya juga harus mengatur menit bermain pemain berusia 36 tahun,” kata Solskjaer dikutip dari Mirror Senin (13/9).

Kembalinya Ronaldo ke Man United tentu diharapkan banyak fans di Old Trafford. Ia mencetak dua gol saat membawa United menang 4-1 atas Newcastle United, akhir pekan lalu.

Sebelum pertandingan ada beberapa perdebatan mengenai apakah Ronaldo akan menjadi starter. Akan tetapi setelah bermain 90 menit penuh dan mencetak dua gol menjadi bukti perdebatan tentang Ronaldo sudah selesai.

Meski begitu, Solskjaer menegaskan akan ada pertandingan di musim ini yang tak memainkan Ronaldo. Sang bintang akan berada di bangku cadangan demi menjaga sesegar mungkin bisa turun di laga penting.

“Hal soal Cristiano adalah bahwa dia sangat menjaga dirinya sendiri sehingga saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan dia memiliki pramusim,” kata Solskjaer.

“Tentu saja ada pertandingan seperti pada Selasa (melawan Young Boys). Kami akan melihat apa yang kami lakukan. Tapi tidak, bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya,” kata Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini