Ronaldo Pulang, Man United Ngutang Lima Tahun

0
54
ronaldo
beinsports

Waduh, demi kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford, Manchester United harus sampai ngutang lima tahun lamanya ke Juventus.

Kabar mengejutkan nan unik ini muncul usai pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano mengungkapkan rincian kepindahan CR7 dari Turin ke Manchester.

Menurut jurnalis kenamaan Italia itu, Setan Merah sepakat dengan 15 juta euro namun dengan sistem cicilan lima tahun. Nantinya mereka akan menyetor tiga juta euro setiap tahunnya ke Bianconeri.

Sistem pembayaran ini sangat unik, mengingat kontrak Ronaldo dalam periode keduanya di Old Trafford hanyalah dua tahun. Bisa-bisa sang pemain habis kontrak namun MU masih ngutang ke Juventus.

Tapi mau gimana lagi, kita semua tahu bahwa Man United seperti berusaha mempertahankan harga diri mereka. Yakni tidak mau pahlawan Old Trafford itu bergabung ke Man City, seperti yang sudah diberitakan sebelumnya.

Apalagi jika ditarik benang ke belakang bahwa kapten Timnas Portugal itu sangat berjasa untuk klub dan juga kesayangan para fans Setan Merah.

Periode pertama dari tahun 2003 sampai 2009, dia mempersembahkan tiga trofi Liga Inggris dan sekali juara Liga Champions.

Selain gelar prestisius, statistiknya juga cukup mentereng. Dengan total 292 penampilan di semua kompetisi untuk Manchester United, dengan 118 gol dan 69 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini