Ronaldo Pulang, Man United Juara? Belum Tentu

0
50
ronaldo
Twitter

Cristiano Ronaldo baru saja pulang ke Manchester United dan membuat optimisme meninggi hingga menyebut mereka akan juara Liga Inggris musim ini. Tapi itu semua belum tentu, menurut legenda klub, Paul Ince.

Kepulangan sang bintang sudah dipastikan oleh akun Twitter resmi Setan Merah. Mereka memboyong Ronaldo, yang memang sudah tidak betah di Juventus.

Man United harus mengeluarkan mahar sebesar 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk bisa memboyongnya dari Turin.

Meski para pundit berbicara soal peluang juara Man United, Paul Ince selaku legenda klub yang memenangkan dua gelar Liga Inggris, menyebut itu semua belum tentu.

“Saya sendiri merasa MU memang butuh pemain mega bintang. Tiba-tiba, DOR, dia datang dan kembali ke pelukan Old Trafford,” kata Ince dikutip dari Tribal Football.

“Oiya, ini juga bagus loh untuk para fans yang sudah mulai jenuh melihat MU begitu-begitu saja. Tapi kita belum tentu juara, kita masih ada di belakang City dan Chelsea. Kita seharusnya butuh gelandang kelas dunia,” ucapnya lagi.

Kepulangan Ronaldo jelas akan disambut hangat oleh para fans Man United. Bagaimana tidak, dia berperan bersar memberikan kesuksesan kala memperkuat Setan Merah pada periode 2003 hingga 2009.

Kala itu dia tampil di 292 laga, mencetak 118 gol dan 69 assist. Dia juga mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu gelar Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini