BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRonaldo Masih Positif, Bisa Gagal Bertemu Messi

Ronaldo Masih Positif, Bisa Gagal Bertemu Messi

Cristiano Ronaldo kembali dinyatakan terpapar virus corona pasca-tes terbaru yang dilakukan Kamis (22/10). Hal ini membuat pertemuannya dengan Lionel Messi di Liga Champions pekan depan kemungkinan tidak terjadi.

Ronaldo sebelumnya juga harus menjalani karantina mandiri usai dinyatakan positif ketika membela Portugal pada jeda internasional, pekan lalu. Ia sempat dianggap melanggar protokol kesehatan oleh Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora karena kembali ke Italia.

Bantahan pun dilontarkan Ronaldo yang menegaskan sudah mengikuti semua regulasi yang ada. Juventus juga mengklaim sudah mendapatkan izin dari otoritas kesehatan perihal Ronaldo yang kembali ke Turin.

Sejak akhir pekan lalu, Ronaldo absen saat Juventus ditahan imbang Crotone 1-1 pada pekan keempat Serie A Italia. Tidak hanya di dalam negeri, laga pertama Grup G saat mengalahkan Dynamo Kyiv 2-0 juga dilakukan tanpa Ronaldo.

Dengan hasil tes terbaru ini, Ronaldo bakal absen pada laga kedua fase grup saat Juventus melawan Barcelona di Stadion Allianz, Turin, Kamis (29/10) dini hari WIB. Padahal laga tersebut sudah ditunggu-tunggu karena akan mempertemukan Ronaldo dengan rivalnya, Lionel Messi.

Maklum, sejak Ronaldo hengkang dari Madrid ke Juve pada musim 2018/19, belum ada lagi pertarungannya dengan Messi di atas lapangan. Apalagi kini keduanya bermain di dua kompetisi berbeda, Ronaldo di Serie A dan Messi di La Liga.

Ronaldo Masih Positif, Bisa Gagal Bertemu Messi
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini