Ronaldo Mandragora Masuk Dalam Radar AS Roma


Ronaldo Mandragora Masuk Dalam Radar AS Roma

Ronaldo Mandragora Masuk Dalam Radar AS Roma

Pemain berusia 22 tahun Ronaldo Mandragora, merupakan gelandang bertahan yang saat ini tengah bermain bersama Udinese. Meskipun pemain tersebut telah di jul oleh klub sebelumnya Juventus, namun Mandragora sendiri masih bisa di beli oleh si nyonya tua berkat opsi potongan transfer pada bursa tahun depan.

Melihat perfoma yang di tampilkan pemain muda tersebut, tak heran apabila Mandragora menjadi incaran beberapa klub besar di Italia saat ini. hal tersebut juga di benarkan oleh pihak direktur Udinese, Andrea Carnevale yang memberikan pernyataan, apabila bukan klub ibukota AS Roma saja yang menaruh minat kepada Mandragora.

Dalam penyataan tersebut Andrea Carnevela sempat membeberkan keingin Giallorossi, untuk mengganti salah satua pemainnya bryan Cristante. Mengingat kapasitas yang di tunjukan olh Bryan belum sesuai dengan keinginan dari sang pelatih Paulo Fonseca.

Selain itu Carnevela menilai apabila Ronaldo Mandragora, merupakan sosok pemain gelandang yang brilliant dan memiliki karakter yang cukup kuat. Sehingga tak heran apabila pemain berusia 22 tahu tersebut, mampu menarik perhatian dari klub-klub besar di Italia Saat ini.

Sehingga tak menutup kemungkinan, apabila dalam jangka waktu singkat nanti pemain ini akan kembali berseragam Juventus. Namun jika pemain ini kembali ke Si nyonya tua, ia akan menjadi pemain pelapis saja. Perlu bagi Mandragora untuk memikirkan telebih dahulu ketika ingin hengkang ke Juventus.

AS Roma berpeluang untuk mendatangkan pemain muda Udinese

Para pengamat bola beranggapan jika ingin berkembang, AS Roma menjadi salah satu klub yang dirasa akan memberikan penampilan yang cukup banyak. Mengingat klub ibukota tersebut harus bersaing untuk mendapatkan tiket liga champion musim depan.

Pihak Udinese sendiri di perkirakan akan menjual Ronaldo Mandragora kisaran harga 26 juta euro. Tentu Nilai tersebut cukup tinggi bagi Mandragora, sehingga perlu negoisasi lagi atau memberikan opsi yang cukup menarik bagi Udinese.

Sehingga proses untuk mendatangkan pemain gelandang bertahan tersebut akan sedikit lancar, dan segera berseragam Gialllorossi pada kompetisi Serie A tahun depan.

Previous Lazio Amankan Sang Kiper Yang Menjadi Incaran Klub Inggris

Next AS Roma Enggan Untuk Membayar Harga Henrikh Mkhitaryan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *