Ronaldo Lahap Menu Latihan di TC Timnas Indonesia U16


Ronaldo Lahap Menu Latihan di TC Timnas Indonesia U16
PSSI

Ronaldo Lahap Menu Latihan di TC Timnas Indonesia U16

Timnas Indonesia U16 menjadi wadah unjuk gigi bagi Ronaldo Kwateh. Pemain keturunan Afrika-Indonesia itu menjadi salah satu pemain yang mengikuti TC di Stadion Pakansari, bulan ini.

Ronaldo merupakan pemain yang baru banget mengikuti TC Timnas U16. Menjadi hal baru dalam TC, Ronaldo ogah menyiakan kesempatan. Ia begitu bersemangat dan melahap semua menu latihan yang disediakan oleh pelatih Bima Sakti.

“Saya sudah mulai bisa beradaptasi dalam tim. Ini sudah hari ketiga. Saya mencoba langsung berbaur, dekat dan akrab dengan pemain lain,” tutur Ronaldo seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

Nama Kwateh tidak asing. Ya, Ronaldo merupakan putra dari mantan pemain PSIS Semarang, Roberto Kwateh yang berasal dari Liberia. Bersama Skuad Garuda Muda, ia ingin cepat beradaptasi dengan baik di dalam maupun luar lapangan.

“Semoga saya bisa lebih baik dan lebih akrab lagi dengan teman-teman yang lain. Saya ini berasal dari Persib U-16 yang bermain di Elite Pro Academy U16 yang bermain tahun lalu,” katanya.

“Saya juga merasa persaingan di lini depan tim ini cukup ketat, saya merasa harus lebih kerja keras lagi untuk memberikan yang terbaik di tim ini. Juga demi perkembangan permainan sepak bola saya kedepannya,” tandasnya.

Previous Todd Rivaldo Ferre Siap-siap Main di Thailand

Next Messi Bakal Terus Main di Argentina Jika Dibutuhkan

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *