BerandaLiga ItaliaRonaldo: Jujur, Stadion Kosong Membosankan!

Ronaldo: Jujur, Stadion Kosong Membosankan!

Bagi bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, bermain di hadapan stadion kosong adalah hal yang mengecewakan. Sepakbola seharusnya dilakukan di depan fans, demikian menurut penyerang 35 tahun itu.

Saat diwawancarai media di Dubai dalam penghargaan Globe Soccer Award, CR mengatakan demikian, “Aku mencintai sepakbola. Aku bermain untuk anakku, keluargaku, teman dan para fans. Jika sekarang, semuanya tidak ada di stadion. Ini jujur saja mengesalkan bagiku. Kondisi ini mengecewakan kalau boleh jujur,” ujarnya.

Menurut CR, kondisi pandemi memang tidak bisa disalahkan. “Aku paham semua karena protokol kesehatan, dan kita semua menghormati keputusan itu. Akan tetapi ini bukan hal yang bagus untukku, rasanya aneh. Semoga di tahun 2021 semua kembali normal.”

Ronaldo melihat, kembalinya penonton memadati stadion akan memacunya bermain lebih baik. “Tidak hanya untukku, akan tetapi aku memang merindukan teriakan fans dan cemooh para pembenciku saat aku berada di dalam lapangan. Itu membuat semua terasa berbeda dan kami bermain lebih total.”

Ronaldo: Jujur, Stadion Kosong Membosankan!
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini