BerandaLiga LainnyaDuniaRonaldo Jelaskan Amarahnya Setelah Gol Tak Diakui

Ronaldo Jelaskan Amarahnya Setelah Gol Tak Diakui

Cristiano Ronaldo mengaku sulit menerima keputusan wasit yang tidak mengakui golnya, yang bisa membawa Portugal menang atas Serbia.

Dalam pertandingan tandang ke Belgrade, Minggu (28/3) dini hari WIB, CR7 mencetak gol masa-masa akhir ketika kedudukan 2-2.

Sentuhannya sempat terlihat melewati garis gawang, jika dipantau melalui tayangan ulang, namun sayang, tidak ada VAR atau pun teknologi garis gawang (GLT) yang bisa mengonfirmasinya.

Wasit mengabaikannya dan itu menyulut amarah dari sang mega bintang Juventus. Ia pun dikartu kuning, membanting ban kaptennya, dan meninggalkan lapangan semenit sebelum laga usai.

Atas reaksinya tersebut, Ronaldo memberi penjelasan kepada publik bahwa ia memang tidak bisa menerima keputusan tersebut.

“Menjadi kapten Portugal merupakan salah satu sumber kebanggaan dan keistimewaan dalam hidup saya. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk negara ini dan itu tidak akan berubah,” kata Ronaldo di Instagram.

“Namun memang ada masa yang sulit untuk diterima, terutama ketika Anda merasa bahwa seluruh negeri dirugikan karena itu. Angkat kepala dan hadapilah tantangan yang menunggu di depan! Ayolah, Portugal!”

Ronaldo masih belum mampu mencetak gol di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, namun ia akan memiliki kesempatan tersebut kala menghadapi Luksemburg, Rabu (31/3) dini hari WIB.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini