Ronaldo: Ini Bukan Hasil Terbaik

0
19
ronaldo
Ronaldo

Usai kalah tipis 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys, penyerang senior Manchester United Cristiano Ronaldo mengunggah ungkapan hatinya di Twitter.

“Itu jelas bukan hal yang kami inginkan.”

“Tapi sekarang kami siap bangkit dan fokus kembali untuk pertandingan berikutnya.”

Ronaldo menjadi pemain satu-satunya yang bersinar dengan mencetak sebuah gol meski gagal bawa kemenangan bagi Setan Merah di laga tandangnya.

Sebelumnya, Ole Gunnar pelatih MU sudah mengatakan bakal merotasi Ronaldo agar terhindar dari cidera dan menjaga kondisinya.

“Dia berusia 36 tahun, Mason (Greenwood) berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya, dan saya juga harus mengatur menit bermain pemain berusia 36 tahun,” kata Solskjaer dikutip dari Mirror Senin (13/9).

Meski begitu, Solskjaer menegaskan akan ada pertandingan di musim ini yang tak memainkan Ronaldo. Sang bintang akan berada di bangku cadangan demi menjaga sesegar mungkin bisa turun di laga penting.

“Hal soal Cristiano adalah bahwa dia sangat menjaga dirinya sendiri sehingga saya tahu dia akan pulih dengan cepat dan dia memiliki pramusim,” kata Solskjaer.

“Tentu saja ada pertandingan seperti pada Selasa (melawan Young Boys). Kami akan melihat apa yang kami lakukan. Tapi tidak, bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya,” kata Solskjaer.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini