Ronaldo Ingin MU Tatap Gelar Juara Liga Inggris

0
92
ronaldo
man utd

Cristiano Ronaldo kita semua tahu sudah menuntaskan kepulangannya ke Old Trafford. Sang bintang pun dikatakan langsung ingin Manchester United menatap gelar juara Liga Inggris musim ini.

Target muluk tersebut ternyata juga sudah dibicarakan kepada Bruno Fernandes. Rekan senegaranya di Portugal yang juga jadi bintang Man United saat ini.

“Ronaldo pulang dan sudah membicarakan targetnya untuk jadi juara Liga Inggris musim ini. Dia juga mengatakan hal serupa kepada Bruno Fernandes,” kata seorang sumber dilansir dari The Sun.

“Kepulangan ini membuat para pemain merasa senang dan optimis menatap musim baru. Kepercayaan diri yang sedang tinggi ini diharapkan bisa membuat mereka menjuarai liga musim ini juga, seperti yang diharapkan CR7,” katanya lagi.

Kepulangan sang bintang sudah dipastikan oleh akun Twitter resmi Setan Merah. Mereka memboyong Ronaldo, yang memang sudah tidak betah di Juventus.

Man United harus mengeluarkan mahar sebesar 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk bisa memboyongnya dari Turin.

Kepulangan Ronaldo jelas akan disambut hangat oleh para fans Man United. Bagaimana tidak, dia berperan bersar memberikan kesuksesan kala memperkuat Setan Merah pada periode 2003 hingga 2009.

Selama enam tahun dalam periode pertamanya, Ronaldo terbilang sukses besar. Dengan mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions, disertai 118 gol dan 69 assist dari total 292 penampilannya di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini