Ronaldo Ikuti Cara Andy Delort Akan Masalah Sepatu


Ronaldo Ikuti Cara Andy Delort Akan Masalah Sepatu

Ronaldo Ikuti Cara Andy Delort Akan Masalah Sepatu

Mega bintang Juventus Cristiano Ronaldo diketahui mengikuti cara dari pemain Montpellier Andy Delort. Dimana penggunaan stud sepatu rugby bisa meningkatkan kemampuan berlari di atas lapangan hijau. Tren stud rugby untuk sepak bola kemungkinan akan diperhitungkan kembai oleh produsen sepatu sepak bola.

Seperti yang diketahui jika tak hanya sepak bola saja yang menggunakan kemampuan berlari dalam olagraga tersebut. Olahraga rugby juga menjadi salah satu permainan yang mengandalkan kemampuan berlari sprint. Sehingga membuat produsen sepatu membuat produk yang mengutamakan dalam memaksimalkan kemampuan berlari dari sang pemain.

Cristiano Ronaldo menilai jika penggunaan stud yang dimiliki oleh sepatu rugby. Bisa membuat performa berlari akan mengalami perubahan yang signifikan. Daya cengkram dari sepatu tersebut dinilai akan menjadikan kemampuan berlari lebih cepat lagi. Hal ini sudah dibuktikan oleh pemain Andy Delort yang berhasil mencetak rekor untuk sprint tercepat di Ligue 1 musim ini.

Pemain Montpellier tersebut sudah menggunakan stud rugby tersebut sejak bulan februari lalu. Catatan rekor yang bisa didapatkan oleh sang pemain sekitar 36,8 km per jam dengan menggunakan stud tersebut. Hal ini tentu sangat menguntungkan bagi sang pemain yang memiliki kemampuan berlari cukup cepat nantinya.

Produsen sepatu sepak bola bisa pertimbangkan stud rugby

Mantan pemain Los Blancos tersebut sangat percaya apabila penggunaan stud sepatu rugby. Akan menjadi pilihan utama bagi beberapa pemain yang mengandalkan kemampuan berlarinya. Bahkan CR7 berharap para produsen sepatu sepak bole bisa dengan segera mempertimbangkan. Mengenai penggunaan stud rugby tersebut dalam sepak bola di masa depan.

Penggunaan bahan karet pada stud sepatu rugby dirasa akan lebih effisien jika dibandingkan dengan bahan logam. Bahan karet tersebut dinilai akan sedikit lebih toleran dengan ke fleksibelan dan daya cengkram nantinya. Selain itu dengan penggunaan karet disini juga bisa menurunkan beban dari berat sepatu tersebut ketika digunakan nantinya.

Tak menutup kemungkinan jika dalam beberapa tahun kedepan para produsen sepatu sepak bola di dunia. Akan mengembangkan kembali berbagai teknologi dan mempertimbangkan dengan sepatu olahraga lain. Untuk bisa menciptakan produk sepatu yang bisa mempermudah kinerja pemain dalam bermain sepak bola.

Mengingat banyak sekali jenis olahraga yang membutuhkan sepatu dengan kualitas yang bagus. Demi menunjang kemampuan yang dimiliki oleh pemain sepatu itu sendiri. Peran dari para pemain dinilai juga bisa berkontribusi untuk meningkatkan kualitas dari produk sepatu tersebut.

Previous Gonzalo Higuain Alami Masalah Pada Bagian Otot Paha

Next Cedera Zlatan Ibrahimovic Akan Segera Pulih Kembali

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *