Ronaldo Hengkang, Dybala Bakal Digaji Terbesar di Juve?

0
59
Dybala
Juventus Website

Paulo Dybala kabarnya meminta untuk dijadikan pemain dengan gaji tertinggi di Juventus seiring dengan kepergian Cristiano Ronaldo.

Sang mega bintang asal Portugal telah memutuskan untuk mengakhiri pengabdiannya di Turin setelah tiga tahun, dengan kembali ke Manchester United pada musim panas ini.

Pelatih Bianconeri, Massimiliano Allegri, diyakini akan menjadikan Dybala sebagai pusat permainannya, dan karena itu, La Joya perlu memperpanjang kontraknya yang akan segera habis pada akhir musim ini.

Dari serangkaian pertemuan yang dimulai sejak bulan Agustus lalu, kedua belah pihak dikabarkan memiliki itikad baik untuk melanjutkan kerja sama.

Namun demikian, permasalahan keuangan membuat Juventus kesulitan, dan mereka hanya bisa menawarkan 9 juta euro plus bonus per tahun.

Klaim dari Il Corriere dello Sport, via Football-Italia, mengklaim bahwa agen Jorge Antun meminta setidaknya 12 juta euro per tahun, sama seperti yang diterima oleh Matthijs de Ligt.

Sang defender timnas Belanda itu memang menjadi pemain bergaji tertinggi di Juve seusai kepergian Ronaldo, dengan menerima 8 juta euro plus bonus sebesar 4 juta euro.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini