Ronaldo Hempaskan Crotone, Juventus Perbaiki Peringkat


Ronaldo Hempaskan Crotone, Juventus Perbaiki Peringkat
RIA

Ronaldo Hempaskan Crotone, Juventus Perbaiki Peringkat

Juventus berhasil memperbaiki peringkat di klasemen sementara Serie A, setelah kembali ke trek kemenangan dengan menumbangkan Crotone 3-0, Selasa (23/2) dini hari WIB.

Setelah ditaklukan oleh Napoli dan FC Porto secara berturut-turut, I Bianconeri sukses mencatatkan sebuah kemenangan penting yang membangkitkan kembali kans untuk memperebutkan Scudetto, meski masih tertinggal delapan poin dari Inter Milan di puncak.

Dominasi sudah terlihat sejak menit-menit awal, namun tidak ada bola yang berhasil menembus jala gawang Alex Cordaz.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo berhasil membuka skor untuk Juventus melalui sebuah tandukan yang memaksimalkan umpan dari Alex Sandro menjelang jeda turun minum.

Tak lama berselang, ia menggandakannya melalui situasi yang hamper serupa, usai mendapatkan umpan dari Aaron Ramsey. Gol itu membuat Ronaldo merebut kembali puncak klasemen daftar top skor Serie A dengan torehan 18 gol, melampaui Romelu Lukaku yang tertinggal satu gol.

Ronaldo gagal menggenapkan torehannya menjadi hat-trick, namun Weston McKennie sukses mencetak gol ketiga untuk Juventus melalui sebuah sepakan voli dalam situasi sepak pojok.

Juventus 3-0 Crotone – (Cristiano Ronaldo 38’, 45+1’, Weston McKennie 66’)

Susunan Pemain

Juventus (4-4-2): Buffon; Danilo, De Ligt, Demiral, Alex Sandro (Frabotta 85’); Chiesa (Di Pardo 85’), Bentancur (Fagioli 69’), Ramsey (Bernardeschi 75’), McKennie; Kulusevski (Morata 75’), Ronaldo.

Crotone (3-5-2): Cordaz; Magallan, Golemic, Luperto (Marrone 46’); Pedro Pereira, Messias, Molina (Zanellato 71’), Vulic, Reca; Ounas (Simy 71’), Di Carmine.

 

Previous VIDEO: Juventus vs Crotone 3-0

Next VIDEO: Osasuna vs Sevilla 0-2

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *