BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRonaldo Harus Absen Kontra Barcelona Akibat COVID

Ronaldo Harus Absen Kontra Barcelona Akibat COVID

Kabar mengecewakan datang dari raksasa Serie A, Juventus, dalam persiapan menghadapi Barcelona di lanjutan fase grup Champions League. Dikabarkan oleh Gazetta Dello Sport, mereka dipastikan tidak bisa menurunkan sang bintang, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu dinyatakan masih terinfeksi virus COVID-19.

Protokol kesehatan UEFA sejatinya mewajibkan semua pemain yang terjangkit untuk dipastikan negatif sekurang-kurangnya tujuh hari sebelum laga. Namun, Juventus berhasil mengulur waktu hingga 24 jam sebelum laga. Sayangnya, hasil test Ronaldo masih tetap positif, yang artinya dia harus absen di empat laga musim ini.

Seperti diketahui, pemain 35 tahun tersebut sudah terjangkit COVID-19 sejak dua minggu lalu. Semenjak itu, dia sudah absen di tiga laga, yakni laga Champions League melawan Crotone dan Hellas Verona, sertalaga Champions League melawan Dynamo Kiev. Perannya pun dirindukan, mengingat dari tiga laga tersebut, Juventus hanya sukses menang melawan Dynamo Kiev (3-2).

Masih belum jelas kapan Ronaldo bisa kembali diturunkan. Namun pastinya para fans berharap dia bisa segera pulih dan nantinya tampil kala Juventus kembali bertemu Barcelona pada 9 Desember 2020.

Ronaldo Harus Absen Kontra Barcelona Akibat COVID
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini