BerandaLiga ItaliaRonaldo Hadapi Penyelidikan Terkait Covid

Ronaldo Hadapi Penyelidikan Terkait Covid

Usai terjangkit virus Covid-19 saat membela Portugal di pertengahan bulan ini, Cristiano Ronaldo pun bersiap menghadapi penyelidikan terkait pelanggaran protokol kesehatan.

Menurut Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, pemain utama Juventus itu dianggap tidak menghormati protokol kesehatan.

“Kami akan melakukan penyelidikan mendalam untuk membuktikannya,” ujarnya pada RAI.

Usai terindentifikasi Covid, Ronaldo kemudian pulang ke Turin dengan jet pribadi. Namun hal ini menimbulkan pro kontra dan dianggap telah melompati prosedur tertentu.

Ronaldo Hadapi Penyelidikan Terkait Covid

Hal ini disorot oleh Spadafora sebagai tindakan yang tidak mengindahkan protokol kesehatan. “Cara dia kembali pulang ke rumah, Ronaldo tidak menghormati protokol yang ada,” tambah sang menteri.

Pemain yang punya akurasi tendangan bebas itu masih absen saat timnya ditahan oleh Hellas Verona dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (25/10) lalu. Sejumlah pihak memberi dukungan untuk kesembuhannya seperti mantan pemain terbaik dunia, Lionnel Messi hingga presiden Portugal Marcelo Rebelo de Sousa.

Ronaldo Hadapi Penyelidikan Terkait Covid
PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini