Ronaldo Geram, Lempar Ban Kapten dan Tendang Botol Minum

0
124
ronaldo
twitter

Cristiano Ronaldo tampak sangat geram usai kekalahan Portugal dari Belgia. Dia tertangkap kamera dengan jelas lempar ban kapten dan menendang botol minum.

Bintang Juventus itu benar-benar kesal saat wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan Belgia vs Portugal di di Estadio La Cartuja, Sevilla, Senin (28/06) dini hari WIB berakhir.

Menurut pantauan Mirror, megabintang dengan inisial CR7 itu bahkan melempar kembali ban kaptennya sekaligus menendangnya. Botol minum di pinggir lapangan juga tidak luput dari kekesalannya.

Portugal memang bisa dibilang menelan kekalahan yang sangat menyesakkan hati. Mereka berhasil mencatat 23 tendangan sepanjang laga namun harus kalah tipis 0-1 dari Belgia.

Skuat asuhan Fernando Santos pun harus tersingkir dari babak 16 besar Euro 2020. Sementara Belgia akan menghadapi Italia yang juga sukses menaklukkan Austria di hari sebelumnya.

Ronaldo tampak kesal sepertinya wajar sekali. Karena Euro 2020 ini besar kemungkinan jadi penampilan terakhirnya di Kejuaraan Eropa, karena edisi selanjutnya dia sudah sangat tua.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini