Ronaldo Enggan Pulang Ke Juventus Karena Dybala


Ronaldo Enggan Pulang Ke Juventus Karena Dybala

Ronaldo Enggan Pulang Ke Juventus Karena Dybala

Dalam beberapa hari lalu salah satu klub raksasa di Italia telah menghimbau kepada seluruh punggawa mereka. Untuk kembali ke Juventus dalam waktu dekat. Mengingat pelatihan Kompetisi Serie A akan di lakukan kembali pada bulan Mei mendatang. Apabila pihak Federas dan Pemerintah telah menyetujui kesepatan Serie A dilanjutkan kembali.

Para pemain Bianconerri yang berada di luar Italia, seperti Cristiano Ronaldo telah diberitahu oleh pihak klub. Namun perlu di ketahui jika mantan pemain Real Madrid tersebut telah hingga saat ini masih belum kembali ke Turin. Dikethaui CR7 menolak pulang ke Juventus dengan memakai alasan rekan setim mereka masih ada yang positive virus corona.

Menurut media seperti Mundo Deportivo di Spanyol dan II Corriere dello Sport Italia. Pemain Juventus Paulo Dybala di ketahui hingga saat ini masih terpapar akan wabah yang satu ini. Setelah di lakukan pengetesan sebanyak empat kali. Banyak yang menilai pemain ini apabila masih banyak rekan-rekan yang ada di Juventus masih sangat rentan dengan wabah itu sendiri.

Cristiano Ronaldo sendiri sempat menghimbau kepada Bianconerri. Alangkah baiknya apabila pertandingan Serie A musim ini. Tidak dilanjutkan secepat ini, wabah coronavirus itu sendiri hingga saat ini masih belum tersampaikan di Italia. Sehingga perlu di khawatirkan akan kembali membludak jumlah persepak bola yang kemungkinan bisa terpapar wabah satu ini.

Cristiano Ronaldo bisa saja meninggalkan Juventus pada musim kompetisi berikutnya

Sebagai mana yang di ketahui keberadaan dari mega bintang Cristiano Ronaldo saat ini. Ia berada di kolonal Portugal, kepulauan Madeira di lepas pantai Maroko. Rutinitas keseharian dari pemain berusai 35 tahun ini masih sering untuk meningkatkan kebugarannya sendiri. Seperti yang terlihat pada salah satu media sosialnya, yang cukup aktif memasang status kesehariannya saat ini.

Perlu di ketahui pula banyak rumor yang beredar apabila kondisi di Juventus masih belum bisa terkondisikan. Tak menutup kemungkinan CR7 akan merasa enggan untuk kembali lagi ke Turin untuk kompetisi Serie A musim depan nanti. Alhasil apabila dalam beberapa hari nanti jika Cristian Ronaldo masih berada di kepulauan Madeira.

Kemungkinan rumor Paulo Dybala penyebab Cristiano Ronaldo enggan kembali ke Juventus benar adanya. Selain itu kemungkinan pemain Portugal tersebut bisa pergi ke entah klub mana yang ingin di sambangi. Entah itu Paris Saint Germain atau kembali ke Premier League bersama Manchester City.

Previous Liverpool Mundur, Chelsea Unggul Sementara Kejar Werner

Next Inter Milan Siapkan Rencana Besar Bagi Mauro Icardi

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *