BerandaLiga ItaliaRonaldo Diyakini Bakal Bertahan di Juventus

Ronaldo Diyakini Bakal Bertahan di Juventus

Cristiano Ronaldo diyakini bakal bertahan di Juventus di tengah spekulasi masa depannya yang terus bermunculan. Rumor kepergiannya dari Turin memang menjadi topik hangat diperbincangkan.

Bahkan rumor terbaru mengatakan Juventus siap melepas Ronaldo dengan kisaran harga hanya sebesar 29 juta euro saja. Tentu saja, harga tersebut sangatlah murah untuk pemain sekaliber mega bintang.

Rumor transfer terkait masa depan kapten Timnas Portugal itu muncul usai Juve terhenti di babak 16 besar Liga Champions. Langkah mereka harus dihentikan oleh Porto pada awal bulan ini.

Meski sang bintang terus digaungkan akan pergi dari Allianz Arena, Alvaro Morata berkata lain. Dia, yang juga eks Real Madrid, tidak melihat bahwa pindah klub akan jadi solusi untuk sang pemain.

“Saya rasa masalahnya bukan siapa yang dia bela, tim mana tempat dia bermain. Tapi memang hanya karena dia tipikal pemenang, yang selalu memenangkan trofi-trofi bergengsi. Termasuk Liga Champions. Namun, saya yakin dia bahagia bersama kami,” ucap Morata dikutip dari Marca.

Selain rumor tersebut, yang paling mengejutkan adalah berita yang mengatakan agen Ronaldo, yaitu Jorge Mendes mengadakan pertemuan dengan Real Madrid.

Ronaldo Diyakini Bakal Bertahan di Juventus
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini