Ronaldo Diminta Konsisten untuk Manchester United

0
36
ronaldo
CGTN

Cristiano Ronaldo memang baru saja menggemparkan Inggris dengan dua golnya ke gawang Newcastle United. Namun legenda klub, Andrei Kanchelskis memintanya untuk konsisten, apa bisa?

Dalam debutnya kemarin, eks Juventus itu tidak menunjukkan penurunan dan bahkan mampu mencetak dua gol di masing-masing babak.

Dua gol United diciptakan oleh Ronaldo. Dua gol lainnya disumbang Fernandes dan Jesse Lingard dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB kemarin.

“Saya tidak pernah meragukan kualitasnya yang baru saja diperlihatkan olehnya di laga debut. Itu luar biasa, dua gol dari seorang pemain yang baru kembali ke Inggris. Sebelumnya tidak ada legenda yang mampu melakukannya,” kata Kanchelskis dilansir dari Tribal Football.

“Namun, saya di sini harap-harap cemas, apakah dia bisa konsisten sepanjang musim? Seperti apa posisinya di musim ini, apakah dia akan menyukainya? Atau harus adaptasi lagi, dan lagi? Banyak pertanyaan, tapi semoga saja dia konsisten,” jelasnya lagi.

Fans United harus berterima kasih dengan kapten Timnas Portugal itu, pasalnya dua gol yang diciptakan olehnya menjadi pembuka jalan kemenangan Man United.

Berkat kemenangan tersebut, Man United untuk sementara waktu berhasil memimpin klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

Dengan dua gol ke gawang Newcastle United, Ronaldo memang cukup berarti selain karena penampilan debutnya. Itu membuat dirinya genap mencetak 120 gol untuk Setan Merah sejak periode pertamanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini