Ronaldo Diklaim Sudah Tidak Kerasan di Juventus


Ronaldo Diklaim Sudah Tidak Kerasan di Juventus
ronaldo

Ronaldo Diklaim Sudah Tidak Kerasan di Juventus

Nampaknya nama Cristiano Ronaldo tidak akan menghiasi daftar pemain Juventus di musim 2021/22 mendatang. Kapten Timnas Portugal tersebut dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar setelah menyatakan keinginan untuk hengkang.

Kabar tersebut dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport yang mengklaim jika Ronaldo telah meminta Jorge Mendes selaku agennya, untuk mencari klub baru baginya di musim panas 2021 mendatang. Itu artinya Ronaldo bisa hengkang satu musim lebih awal dari kontraknya di Juventus yang baru berakhir pada Juni 2022.

Sumber yang sama menyebutkan jika keinginan meninggalkan Turin menyeruak sejak kegagalan Juventus lolos dari babak 16 besar Liga Champions musim ini di tangan FC Porto. Kekalahan tersebut menjadi ulangan musim 2019/20 silam ketika Juventus dan Ronaldo juga terhenti di fase serupa di tangan Lyon.

Kepergian Ronaldo dipastikan akan meninggalkan lubang besar di lini depan Juventus. Pasalnya dirinya menjadi top skorer klub sejak 2018/19 dengan total 97 gol dari 128 laga. Musim ini mantan pemain Real Madrid tersebut tetap tajam dengan 32 gol dari 39 laga.

Previous Arsenal Tidak Berdaya di Babak Pertama Kontra Villarreal

Next Prediksi Liga Inggris: Chelsea vs Fulham - 1 Mei

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *