Ronaldo Dateng, Shaw Gak Sabar untuk Main Bareng

0
76
ronaldo
AP Photo

Bek kiri Manchester United, Luke Shaw mengaku tidak sabar untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo. Peresmian CR7 tentunya ditunggu-tunggu semua orang, termasuk para pemain Setan Merah sendiri.

Pengumuman dari twitter resmi klub sudah memastikan jika Ronaldo akan bergabung dari Juventus. Dia akan menjalani tes medis di Lisbon, Portugal dan akan merapat ke Manchester pekan depan.

Menurut laporan dari Fabrizio Romano beberapa waktu lalu, Juve bakal menerima uang transfer sebesar 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro atas transaksi ini.

Banyak fans Man United yang langsung sumringah di media sosial usai kepulangan legenda hidup yang satu ini. Tidak terkecuali pemain andalan MU, Luke Shaw.

“Saya sangat senang dengan kepulangan CR7 ke Old Trafford. Dampak positif tentunya dapat dia berikan, baik itu di ruang ganti atau di atas lapangan,” kata Shaw di situs resmi Man United.

“Dengan statusnya sebagai pemain terbaik dunia bertahun-tahun, kita bisa belajar banyak darinya. Tidak hanya belajar, tapi saya sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersamanya,” tutupnya.

Sebelum pulang ke Kota Manchester, kontrak kapten Timnas Portugal itu bersama Juventus memang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Namun sang bintang kebetulan sudah ngotot ingin pergi dari Turin sejak musim 2020/2021 berakhir. Juventus pun tidak ingin mempertahankannya lagi mengingat tingginya gaji sang pemain.

Kepulangan Ronaldo jelas akan disambut hangat oleh para fans Man United. Bagaimana tidak, dia berperan bersar memberikan kesuksesan kala memperkuat Setan Merah pada periode 2003 hingga 2009. Kala itu dia tampil di 292 laga, mencetak 118 gol dan 69 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini