Ronaldo Datang, Neville: Man United Belum Kuat

0
55
ronaldo
irish times

Cristiano Ronaldo memang kembali datang membela Manchester United untuk musim 2021/2022. Namun transfer ini menurut Gary Neville belum membuat Setan Merah mendadak kuat dan mampu juara Liga Inggris.

Neville, merupakan mantan pemain yang melegenda namanya dalam sejarah Man United. Dirinya jadi komentator Liga Inggris sekarang dan baru-baru ini mengeluarkan pendapatnya soal peluang mantan klubnya juara.

“Saya rasa Manchester United belum akan juara Liga Inggris musim ini. Para fans tentu bertanya-tanya apakah kepulangan CR7 akan membuat Man United mampu meraih gelar juara liga? Saya rasa tidak,” kata Neville dikutip dari Daily Mail.

“Coba kita lihat bursa transfer musim panas 2021 kemarin. Klub-klub mendatangkan para pemain hebat, pelatih-pelatih oke, dan Liga Inggris musim ini, semua peserta sangat kuat. Mungkin ini EPL yang terkuat pada era 2000an,” tukasnya.

Man United harus mengeluarkan mahar sebesar 18 juta euro ditambah bonus yang bisa mencapai lima juta euro untuk bisa memboyong Ronaldo dari Juventus.

Periode kedua sang bintang di Old Trafford disambut sukacita oleh para fans yang merindukan dirinya sejak meninggalkan Man United ke Real Madrid pada musim panas 2009 silam.

Pada periode pertamanya, kapten Timnas Portugal itu sendiri memang menorehkan tinta emas dalam kisahnya bersama Manchester United.

Total 292 penampilan, Ronaldo mampu mempersembahkan tiga gelar Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions, lengkap dengan 118 gol dan 69 assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini