Ronaldo Dan Mourinho Pernah Berselisih di Real Madrid


Ronaldo Dan Mourinho Pernah Berselisih di Real Madrid

Ronaldo Dan Mourinho Pernah Berselisih di Real Madrid

Cristiano Ronaldo Dan Jose Mourinho memang pernah bekerjasama ketika masih di Real Madrid. Bahkan karena keduanya ini, Los Blancos berhasil meraih beberapa trofi yang bergengsi. Namun menurut Modric, keduanya sempat berdebat dan hampir berkelahi karena sesuatu. Hal ini baru saja terungkap baru-baru ini setelah dikabarkan oleh mantan pemain Spurs itu.

The Special One menjadi pelatih El Real pada tahun 2010-2013. Pada saat itu, pelatih juga berhasil membuat Ronaldo menjadi mesin pencetak gol yang handal. Catatan menyebutkan CR7 berhasil mencetak 120 gol dari 106 laga di seluruh kompetisi yang diikuti. Catatan ini tentunya menjadi sebuah pencapaian yang sangat fantastis bahkan sampai saat ini.

Modric yang saat ini masih menjadi pemain Real Madrid, hanya merasakan 1 musim saja bersama Mourinho. Ketika masih ada Mourinho, Modric juga menjadi pemain andalan dari skuad sang pelatih. Selain itu Modric juga mencatat permainan yang sangat bagus saat masih dilatih Mourinho. Dia juga menyatakan jika sang pelatih saat itu memang sangat tahu apa yang harus dilakukan.

Dalam buku biografi sang pemain, Modric mengatakan tentang insiden pertengkaran Ronaldo dan Mourinho. Menurut buku biografi “My Game” dari sang pemain, perselisihan ini terjadi saat Madrid Vs Valencia di perempat final Copa Del Rey. Saat itu Ronaldo dan Mourinho berselisih di ruang ganti, dan sempat membuat suasana memanas.

Mourinho Tak Suka Penampilan Ronaldo

Dalam laga itu, Ronaldo menurut Mourinho sempat membuat sedikit kesalahan. Dan karena hal itu, Mourinho sempat marah kepada Ronaldo. Itu terjadi di lapangan dan sampai di ruang ganti, pertengkaran itu tetap terjadi. Bahkan Ronaldo saat itu sempat akan menangis,” ujar Modric dalam buku biografinya.

Menurut Ronaldo dia sudah melakukan apa yang dia bisa untuk tim. Namun dia masih saja dikritik sang pelatih dan mendapat umpatan. Dia tidak tahu apa yang harus dilakukan saat itu. Padahal kamu waktu itu sudah unggul 2-0 atas Valencia. Namun menurut Mourinho itu masih tak sejalan dengan apa yang dia inginkan,” tambah Modric.

Saling Memaafkan

Menurut Modric, perselisihan itu juga tak terjadi lama. Setelah laga keduanya memang saling diam dan tak berbicara satu sama lain. Namun setelah mulai latihan kembali, saya melihat hubungan keduanya sudah membaik dan sudah seperti sebelumnya.

Jadi bisa dikatakan kejadian saat itu memang tidak menjadi masalah. Bisa dikatakan dalam sepak bola itu adalah hal wajar. Perselisihan antara pelatih dan pemain memang sering terjadi dan memang mengkhawatirkan jika tidak segera diperbaiki.

Previous Hazard Bisa Saja Menyamai Permainan Lionel Messi

Next Kai Havertz Sudah Sangat Dekat Ke Bernabeu Tapi Gagal

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *