Ronaldo dan Dybala Terancam Absen Saat Juve Hadapi Monza

0
83
Ronaldo
Stadium Astro

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala dikabarkan berpotensi absen ketika Juventus bermain menghadapi Monza di Trofeo Berlusconi pada Minggu (1/8) dini hari nanti WIB.

Sang mega bintang asal Portugal baru kembali ke klub pada pekan ini, setelah selesai liburan, dan nampaknya belum siap untuk kembali ke lapangan.

Menurut warta dari La Gazzetta dello Sport, Ronaldo masih membutuhkan waktu untuk latihan atletik demi mengembalikan kondisi kebugarannya, jadi ia akan tetap di Continassa selagi teman-temannya menghadapi Biancorossi.

Namun Dybala juga bisa jadi tidak akan termasuk dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri saat menghadapi Monza, karena sang striker masih belum pulih dari cedera otot yang menderanya sebelum laga uji coba kontra Cesena pekan lalu.

Sementara itu, Trofeo Berlusconi sendiri biasanya memang dihadiri oleh Juventus untuk menghadapi mantan tim yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi di masa lalu, AC Milan.

Namun sepeninggal Berlusconi di Milan, maka ajang ini tidak digelar lagi. Kini, mantan Perdana Menteri Italia itu memiliki klub Serie B, Monza, jadi tradisi berlanjut musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini