Ronaldo Bikin Pogba Ingin Perpanjang Kontrak di MU

0
32
Pogba
Evening News

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United kabarnya telah membuat Paul Pogba ingin memperpanjang kontrak pada musim ini.

Masa bakti pemain tim nasional Prancis tersebut seharusnya berakhir pada musim panas tahun depan. Real Madrid dan Paris Saint-Germain sudah sering dikaitkan dengan namanya, namun mereka nampaknya harus siap-siap gigit jari.

Sebab, negosiasi perpanjangan Pogba dengan United dikabarkan telah berjalan dengan mulus sejauh ini, menurut warta The Athletic, dan kedatangan Ronaldo menambah hasrat pemain berusia 28 tahun itu untuk bertahan.

Sang gelandang sejauh ini telah mempersembahkan tujuh assist dari empat pertandingan di Premier League pada musim ini, dengan tambahan dua lagi dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada akhir pekan kemarin.

Itu juga menjadi momen bagi Ronaldo melakoni debut keduanya dengan kostum Setan Merah, dan ia menandainya dengan sebuah dwigol.

United kini memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dari empat pertandingan, namun unggul selisih gol dari Liverpool dan Chelsea.

Berikutnya, Ole Gunnar Solskjaer akan mengantarkan anak-anak asuhannya ke Swiss untuk menghadapi Young Boys di pekan pembuka grup Liga Champions, Selasa (14/9) malam WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini