BerandaLiga InggrisRonaldo Berpotensi Hengkang, Juventus Incar Kembali Kean

Ronaldo Berpotensi Hengkang, Juventus Incar Kembali Kean

Potensi kepergian Cristiano Ronaldo pada musim panas telah membuat Juventus tertarik untuk meminang kembali Moise Kean pada bursa transfer mendatang, menurut warta dari TuttoJuve.

Kean bersinar terang semenjak membela Paris Saint-Germain (PSG) pada musim ini, dengan sukses menyarangkan 15 gol dari 28 pertandingan di semua ajang.

Namun Les Parisien tidak akan memiliki hak untuk mempermanenkannya di akhir musim, jadi sang striker bakal kembali ke pelukan pemiliknya, Everton, pada musim panas nanti.

The Toffees merekrutnya dari Juventus pada musim panas tahun 2019 lalu. Namun setelah musim yang buruk pada 2019/2020 lalu, klub asal Inggris itu memutuskan untuk meminjamkannya ke PSG pada musim panas lalu.

Namun performa gemilang Kean bersama PSG pada musim ini telah menarik minat Juventus, selaku klub tempat Kean tumbuh dan berkembang di usia remajanya, untuk merekrutnya kembali pada bursa transfer mendatang.

Sang mega bintang memang sedang ramai dikabarkan akan pergi, setelah musim yang gagal di Turin pada 2020/2021 ini, terutama kegagalannya di Liga Champions selama tiga musim beruntun.

Striker tim nasional Italia itu dihargai senilai 40 juta euro, menurut TuttoJuve, namun Juventus bisa menyodorkan satu atau dua pemain kepada Everton.

Para bintang itu di antaranya adalah Aaron Ramsey, yang dikabarkan dihargai 15 juta euro, dan juga Douglas Costa yang bernilai 25 juta euro. Si Nyonya Tua bisa memberikan salah satu atau kedua pemain tersebut.

Ronaldo Berpotensi Hengkang, Juventus Incar Kembali Kean
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini