Ronaldinho Dan Adiknya Terciduk Memakai Paspor Palsu


Ronaldinho Dan Adiknya Terciduk Memakai Paspor Palsu

Ronaldinho Dan Adiknya Terciduk Memakai Paspor Palsu

Liputanbola.id – Ronaldinho adalah pemain  juga telah banyak membuat prestasi dan juga telah mempunyai beberapa penghargaan individual termasuk Ballon d’Or 2005 dan juga sebagai Pemain Terbaik FIFA di tahun 2004 dan 2005.

Dia telah membawa Tim Nasional Brasil menjadi juara di Korea Selatan dan Jepang pada tahun 2002 dan juga menjuarai Copa Amerika di tahun 1999.

Legenda sepakbola asal Brasil tersebut ditangkap di Paraguay karena diduga telah menggunakan surat-surat palsu saat mengunjungi negara Amerika Latin tersebut.

Menurut keterangan dari Kementrian Dalam Negeri Paraguay, Sang legenda yang saat ini berusia39 tahun tersebut telah ditangkap di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo dengan adiknya Roberto, hari Rabu malam tanggal 4 Maret  waktu setempat.

Menurut informasi, paspor dengan nama Ronaldinho dan Roberto telah di temukan di hotel dengan kewarganegaraan Paraguay.

Pernyataan resmi tersebut menyebutkan bahwa Ronaldinho dan rombongannya mendapat undangan dari pemilik casino di Paraguay.

Saat ini keduanya masih berada di hotel sambil menunggu pihak yang mempunyai wewenang di Paraguay mengeluarkan pernyataan resmi.

Sebelumnya Ronaldo  telah dijadwalkan untuk menghadiri beberapa acara publik yang juga dihadiri oleh sejumlah media untuk meliput interaksi dari sang bintang dengan penggemarnya dan sejumlah pejabat tinggi.

Saat ini Ronaldinho tidak memiliki paspor Brasil dikarenakan sanksi lingkungan yang diterimanya pada tahun 2018. Mereka pada tahun 2015 telah terbukti secara ilegal membangun sebuah jebakan ikan tanpa izin di Danau Guaiba yang merupakan sebuah area yang dilindungi.

Meski Ronaldinho berstatus tidak bisa meninggalkan Brasil, dia telah diangkat menjadi duta pariwisata negara tersebut di bulan September tahun lalu.

 

Previous Mirabelli Sarankan Donnarumma Memikirkan Juve

Next Respon Positif Inter Atas Minat Barca terhadap Martinez

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *