Ronaldinho Akan Menghuni Sel Hingga 6 Bulan Kedepan


Ronaldinho Akan Menghuni Sel Hingga 6 Bulan Kedepan

Ronaldinho Akan Menghuni Sel Hingga 6 Bulan Kedepan

Liputanbola.id – Mantan superstar sepakbola Brasil Ronaldinho diwajibkan untuk menetap di penjara Paraguay karena hakim sudah hakim menolak untuk mengabulkan permohonannya agar dapat dilepas sebagai tahanan rumah pada hari Selasa tanggal 10 Maret.

Setelah pengajuan permohonan untuk ditetapkan sebagai tahanan rumah tidak dikabulkan, maka Ronaldinho akan terus tertahan di penjara Paraguay.

Mantan superstar sepakbola Brasil Ronaldinho diwajibkan untuk menetap di penjara Paraguay karena hakim sudah hakim menolak untuk mengabulkan permohonannya agar dapat dilepas sebagai tahanan rumah pada hari Selasa tanggal 10 Maret.

Ronaldinho ditangkap oleh aparat setempat ketika dirinya bersama sang kakak yang juga merupakan rekan bisnisnya, Roberto Assis, di Resort Yacht & Golf Club Paraguayo pada hari Jumat tanggal 6 Maret lalu karena kedapata membawa paspor Paraguay palsu.

Sebenarnya untuk dapat masuk ke wilayah Paraguay, seorang yang berwarga negara Brasil tidak harus memiliki paspor sehingga alasan di balik kepemilikan Ronaldinho atas paspor palsu tersebut masih dipertanyakan. Atas hukuman lingkungan yang telah diterimanya di tahun2018, Ronaldinho saat ini tidak memiliki paspor Brasil .

Sampai saat ini, kedus saudara kandung itu masih diam di dalam penjara yang terletak di pinggiran Asuncion, ibu kota Paraguay, dengan mendapatkan pengamanan maksimal.

Menurut Hakim Gustavo Amarilla, Ronaldinho dan kakaknya itu kemungkinan besar akan terus menghuni penjara selama enam bulan atau juga sampai dengan proses investigasi selesai. Saat ini, proses  penyelidikan kasus ini masih dalam proses awal.

Amarilla menambahkan bahwa jika Ronaldinho dibebaskan maka akan bisa menghalangi lahirnya sebuah keadilan atau dapat memberi kesempatan kepada dirinya untuk melarikan diri. Adanya Ronaldinho di negara ini sangat diperlukan.

Sebelumnya, Mantan pemain Barca ini juga sebelumnya telah melakukan penawaran properti dengan nilai $770 ribu untuk menjamin kebebasannya, tapi tawaran tersebut ditolak.

 

Previous Hakimi Akan Kembali Ke Madrid Jika Diinginkan

Next Ilicic Dikaitkan Dengan Messi & Ronaldo

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *