Ronald Koeman Berikan Cuti Pemainnya Empat Setengah Hari

0
48

Pemain Barcelona yang tidak dipanggil timnas untuk laga internasional pada dua pekan ini akan mendapat jatah cuti empat setengah hari dari Ronald Koeman.

Kebijakan tersebut diambil agar pemain bisa kembali dalam kondisi bugar, fisik maupun mental setelah jeda kompetisi internasional, sekaligus merecharge semangat dan motivasi pemain untuk kembali bersaing di kompetisi musim ini, kembali ke performa terbaik mereka.

Para pemain akan menjalani latihan rutin pada Senin, Selasa dan Rabu pada pekan ini sebelum kemudian dibubarkan pada Kamis dan diharapkan kembali dari “liburan” pada Senin sore waktu setempat.

Seperti diketahui, setelah tujuh rangkaian pertandingan di Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona masih terdampar di posisi sembilan. Memphis Depay dkk baru memenangi tiga laga, tiga imbang, dan satu kekalahan.

Keyakinan Koeman setelah jeda internasional ini akan diuji Valencia pada 17 Oktober mendatang dalam lanjutan Liga Spanyol. Kabarnya manajemen Barcelona memberikan waktu hingga November 2021 bagi Koeman untuk bangkit. Sejumlah nama santer diberitakan sebagai calon pengganti Koeman di Barcelona, diantaranya Roberto Martinez dan Andrea Pirlo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini