Romelu Lukaku: Saya Lukaku Versi Baru Buat Chelsea!

0
61

Punya pengalaman bermain di Liga Inggris, dan juga buat Chelsea, Romelu Lukaku menilai dirinya saat ini adalah pemain dengan versi dan kemampuan yang lebih baru dan telah di-upgrade kualitasnya.

Hal itu diungkapkan Lukaku setelah resmi kembali ke Inggris dan membela Chelsea untuk kali kedua dalam perjalanan karir profesionalnya sebagai pesepakbola.

“Bukannya saya pemain yang baru saja bergabung dan tidak tahu apa yang menjadi harapan. Saya mengenal liga ini, saya sudah mencetak banyak gol di sini, tapi masa lalu adalah masa lalu dan sekarang kami harus menatap ke depan.”

“Saya adalah versi baru dibanding sebelumnya. Saya sudah berevolusi dan tim yang saya bela merupakan tim yan sangat tangguh, jadi sekarang kami hanya tinggal membuktikannya di lapangan dengan berusaha meraih gelar Liga Inggris,” tandasnya.

Lukaku juga mengungkapkan ada harapan besar dibebankan manajer Thomas Tuchel kepadanya di musim ini.

“Pembicaraan saya dengannya cukup jelas, bahwa dia ingin saya hadir dan menjadi pemimpin di tim,” ungkap Lukaku.

“Saya hanya harus menggunakan semua kemampuan saya untuk memastikan saya bisa membantu tim sebisa mungkin.”

“Peran saya tergantung pada bagaimana rencana permainannya dan apa yang bos ingin saya lakukan. Jika dia ingin saya menjadi pemain kunci, atau jika dia ingin saya menyerang dari belakang, saya bisa melakukannya.”

“Dua tahun di Italia membantu saya menguasai semua gaya permainan untuk striker dan sekarang saya siap.”

“Saya menyukai sistem yang kami mainkan dan saya sangat fleksibel. Saya bisa bermain dengan dua penyerang atau sendirian, dan saya terbiasa dengan sistem itulah yang kami mainkan bersama timnas Belgia, jadi saya tidak butuh waktu banyak untuk adaptasi. Saya hanya harus mengetahui kekuatan teman-teman saya di posisi terpenting dan mengetahui apa yang kami lakukan tanpa bola, maka saya bisa melakukan sisanya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini