Romelu Lukaku Nyatakan Keinginan Gabung Chelsea

0
63
lukaku
Chat Sports1

Perburuan Chelsea terhadap striker Inter Milan, Romelu Lukaku sepertinya mulai menunjukkan hasil positif. Pasalnya pemain 28 tahun tersebut kini diklaim juga tertarik untuk kembali ke mantan klubnya tersebut.

Laporan ini datang dari jurnalis Skysport, Kaveh Solhekol, yang menyatakan jika Lukaku telah menggelar pertemuan dengan manajemen Nerazzurri untuk membahas transfernya. Seperti diketahui, Inter Milan telah menolak tawaran pertama sebesar 100 juta euro. Chelsea pun kini diklaim sedang menyiapkan tawaran kedua di kisaran 120 juta euro.

“Yang telah terjadi adalah Lukaku meminta Inter untuk mempertimbangkan tawaran yang diberikan Chelsea. Dia ingin kembali ke Chelsea, selama tawaran yang masuk sesuai dengan apa yang diinginkan Inter,” ujar Solhekol.

“Perkembangan ini sangatlah penting. Inter tak akan mampu menolak tawaran sebesar 120 juta euro. Apalagi kondisi finansial mereka belum sepenuhnya pulih,” tutupnya.

Jika Lukaku benar-benar hengkang, maka dia akan menjadi pemain pilar kedua yang dilepas Inter Milan di musim panas 2021 ini. Sebelumya ada nama bek kanan, Achraf Hakimi yang dijual seharga 6o juta euro ke Paris Saint-Germain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini