BerandaLiga SpanyolRombak Tim, Griezmann Coutinho Siap Dijual Laporta

Rombak Tim, Griezmann Coutinho Siap Dijual Laporta

Joan Laporta telah terpilih sebagai presiden baru Barcelona. Namun kabar terpilihnya justru membawa korban duet pemain depan mereka Antoine Griezmann dan Philipe Coutinho akan masuk daftar dijual. Wah, runyam!

Seperti diketahui, Laporta menginginkan pembaruan di El Barca musim depan. Ia ingin membawa Erling Haaland, David Alaba, striker Lyon Memphis Depay, bek tengah Manchester City Eric Garcia juga si bengal Sergio Ag├╝ero.

Demi mendapatkan mereka dan menambah dana segar, dikabarkan laporta akan menjual dan cuci gudang pemainnya musim depan. Nama Griezmann dan Coutinho adalah dua nama yang diproyeksi mendatangkan uang besar!

Meski belum benar kabarnya, namun isu ini membuat kuping fans Barca cukup panas. Mereka pasalnya menyukai kehadiran Griezmann dan Coutinho sejak keduanya mendarat tahun 2019 dan 2018 lalu.

Griezmann bahkan bermain 24 laga musim ini, membuat enam gol juga enam assists. Coutinho sempat 12 kali bermain dan mencetak brace sebelum badai cidera membekapnya sampai sekarang. Kita tunggu kabar selanjutnya!

 

PakdeDungpret
Menyukai menulis sebagai bagian dari mensyukuri berkat dan talentaNya. Bekerja paruh waktu sebagai koki rumahan, ilustrator dan editor.
Berita Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini