Rombak Skuat, Arsenal Incar Pemain Aston Villa


Rombak Skuat, Arsenal Incar Pemain Aston Villa

Rombak Skuat, Arsenal Incar Pemain Aston Villa

Klub papan tengah Liga Inggris, Arsenal miliki incaran baru pada bursa transfer musim depan nanti. Klub berjuluk The Gunners dikabarkan akan berusaha membeli pemain tengah yang saat ini memperkuat Aston Villa, Douglas Luiz. Arsenal dikabarkan bakal melakukan perombakan skuat pada musim depan nanti. Mikel Arteta ingin merekrut beberapa pemain berkualitas ke Emirates Stadium supaya bisa kembali menjadi pesaing gelar yang cukup serius.

Salah satu lini yang akan menjadi fokus Arteta tidak lain yaitu sektor tengah Arsenal. Dia merasa para pemain tengah Arsenal saat ini belum cukup berkualitas untuk menerapkan taktiknya. Dengan begitu, ia ingin mendatangjan pemain tengah baru yang punya kualitas dan berpengalaman.

Beberapa media ternama asal Inggris menambahkan jika Arteta sudah miliki target transfer yang tepat untuk memperkuat sektor tengah skuat asuhannya. Arteta ingin manajemen Arsenal merekrut Douglas Luiz yang saat ini memperkuat Aston Villa. Sebetulnya apa alasan Arteta menginginkan jasa Luiz? Yuk ikuti terus perkembangan informasi selengkapnya berikut ini.

Performa Gemilang

Menurut laporan yang sama, Arteta ingin merekrut Luiz usai mengetahui performanya di skuat utama Aston Villa musim ini. Luiz adalah pemain baru di skuat The Villans pada musim ini. Sebelumnya, dia direkrut dari Manchester City dengan banderol transfer senilai 15 juta pounds.

ada musim pertamanya, Luiz bermain dengan sangat luar biasa di sektor tengah Aston Villa. Yang mana dia mencetak tiga gol dan dua umpan di semua ajang. Sehingga, Arteta merasa sang pemain akan banyak memberikan kontribusi untuk skuat asuhannya pada musim mendatang.

Punya Kualitas

Arteta miliki pertimbangan lain kenapa dia begitu ingin merekrut Luiz pada musim depan nanti. Karena memang, Arteta begitu mengenal pemain berpaspor Brasil itu. Sebab, sebelumnya dia pernah melihat permainannya ketika masih menjadi asisten pelatih Pep Guardiola di Manchester City musim lalu.

Dia yakin pemain tengah berusia 22 tahun itu miliki bakat yang begitu besar. Dengan begitu, dia ingin Luiz menjadi skuat asuhannya sektor tengahnya musim mendatang.

Arsenal disebut akan kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan Luiz pada musim depan nanti. Sebab  Manc City dikabarkan berminat memulangkan kembali pemain ke Etihad Stadium. Yang mana mereka miliki klausul pembelian ulang terhadap Douglas Luiz sehingga peluang mereka jauh lebih besar.

 

Previous Kekurangan Gelandang, Manc City Incar Bennacer

Next Masalah Sikap Buat Mesut Ozil Ditepikan Arteta

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *