Roma Susun Penawaran Baru untuk Gaet Xhaka

0
85
xhaka
sky sports

AS Roma tampaknya tidak kenal kata menyerah dalam memburu tanda tangan Granit Xhaka. Kabar terbaru mengatakan mereka sedang menyusun penawaran baru yang akan diterima Arsenal dalam waktu dekat ini.

Bursa transfer musim panas 2021 ini, Roma dikaitkan sangat berminat pada gelandang berusia 28 tahun itu. Ialah Jose Mourinho yang merekomendasi sang pemain kepada manajemen.

Laporan terbaru dari Fabrizio Romano yang juga jurnalis Sky Sports, mengungkapkan dalam cuitan terbarunya bahwa Giallorossi akan kembali maju.

Manajemen klub ibukota Italia itu dikatakan sedang menyusun penawaran baru yang diyakini bakal diterima oleh Arsenal dan melepas sang kapten tim musim lalu.

Sebelumnya, Roma memang sudah memberikan penawaran pertama berkisar 15 juta euro. Namun, jumlah tersebut diklaim kurang signifikan buat The Gunners untuk bisa melepas pemain awal Swiss itu.

Arsenal sendiri mengeluarkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan sang gelandang. Pada 2016, tim besutan Mikel Arteta itu menebusnya dengan nilai transfer mencapai 35 juta poundsterling.

Selain tawaran yang kurang, penampilan Xhaka sendiri masih sangat penting untuk Arsenal. Musim lalu, dia mencatat sebanyak 47 penampilan dan membantu timnya menembus babak semi-final Liga Europa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini